Gila, Anak Bunuh Ibu Kandung di Prabumulih - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 Januari 2021

Gila, Anak Bunuh Ibu Kandung di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.ID - Peristiwi tragis dan miris terjadi di Perumahan Nasional (Perumnas) Sejahtera Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Minggu (24/1), malam, sekitar Pukul 19.35 WIB, yaitu peristiwa pembunuhan ibu kandung oleh anak kandungnya sendiri. 


Seorang anak laki-laki berinisial SM (42), tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6, Gang Al-Fattah, Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih.


Korban diyakini bernama Nurhayati (53), perempuan yang tak lain ibu kandubg pelaku itu menetap tinggal bersama pelaku SM dan adiknya, Syarif (28) tersebut ditemukan meninggal dunia dengan luka gorok dileher serta beberapa luka lebam disekujur tubuhnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tewasnya korban Nurhayati yang merupakan ibu rumah tangga tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi terlentang di ruang belakang rumah korban bersimbah darah.


Tampak dilapangan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Dimana TKP sudah dipasang police line, agar warga yang tidak berkepentingan tidak asal masuk.


Menurut keterangan dari anak korban, Syarif menuturkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah sesaat baru pulang dari Kota Palembang. Dan setiba di rumah, ia sempat bertemu dengan kakaknya sekaligus pelaku SM, yang mengaku baru saja membunuh ibu kandungnya.

“Saya langsung terkejut dan kakak langsung berlari usai ngomong dio abes bunuh ibu. Langsung bae aku kejar sambil minta bantuan warga, tapi idak dapat,” ungkapnya saat dibincangi dilokasi kejadian pembunuhan. 


Syarif pun tak menyangka jika ibu kandungnya tersebut akan pergi dengan cara tidak lazim. Untuk itu lanjutnya, pihaknya berharap pihak kepolisian dapat mengungkap motif kematian ibu kandungnya ini.


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan pelaku atas kasus pembunuhan ibu kandung tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Prabumulih. 

"Ya, dari keterangan saksi, sudah mengarah pelakunya dan tengah kita dalami," ucapnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here