Gubernur Ajak Masyarakat Sumsel Mau Divaksin - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Januari 2021

Gubernur Ajak Masyarakat Sumsel Mau Divaksin


OGAN ILIR, BS.ID - Presiden Joko Widodo meminta pemerintah daerah untuk bersiap menjalankan program vaksinasi di wilayah masing masing. 


Hal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan dalam rapat terbatas mengenai penanganan Covid-19 dan rencana pelaksanaan vaksinasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu 6 Januari 2021.

“Saya minta kesiapan-kesiapan kita dalam rangka menuju vaksinasi ini betul-betul agar dicek dan dikontrol oleh para gubernur,” ujarnya.


Terkait program vaksinasi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, SH, MH mengimbau agar seluruh masyarakat mau divaksin dan bagi masyarakat telah divaksin kemarin terpapar Covid-19 tidak perlu divaksin lagi.

“Vaksinasi akan dimulai pada 13-14 Januari 2021. Untuk tidak menimbulkan keraguan dihati masyarakat Indonesia dan masyarakat OI, vaksin akan dimulai dari Presiden dan seterusnya,” jelas Herman Deru saat memberikan pidato pada Rapat Paripurna HUT OI ke 17 di Gedung DPRD OI, Kamis (7/1/2021).


Lebih lanjut, ia menuturkan untuk vaksinasi di Provinsi Sumsel dan kabupaten akan diawali Gubernur, Bupati dan seterusnya. 

“Vaksinasi di sekolah akan dimulai dari kepala sekolah serta guru guru barulah anak muridnya. Semoga dengan adanya vaksinasi ada harapan baru untuk masyarakat Indonesia dimana dimasa yang akan datang terbebas dari Covid-19,” terangnya. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here