Ingatkan Pengunjung Wajib Patuhi Prokes Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Januari 2021

Ingatkan Pengunjung Wajib Patuhi Prokes Covid-19


MUARA ENIM, BS.ID - Kapolres Muara Enim, Polda Sumsel AKBP Donni Eka Syaputra, SIK, SH, MM, melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SH, SIK, MH, didampingi para personil Polsek Gelumbang melakukan giat pengamanan dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Covid-19).

Dimana kesidisplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dilakukan bertempat Water Boom Amri Rales Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu (2/2).


Himbauan dan penegasan disiplin mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 kepada pengelola Water Boom Amri Rales Gelumbang dan para pengunjung guna berlibur pada Tahun Baru 2021 tersebut menyusul adanya beberapa pengunjung yang tidak mematuhi disiplin Prokes Covid-19, saat berlibur ke Water Boom Amri Rales Gelumbang tersebut. Terlebih penegasan itu kepada pihak pengelola water boom untuk pro aktif soal kedisiplinan protokol kesehatan disituasi pandemi saat ini. 


Kepada media ini usai melakukan pengamanan dan himbauan penegasan sesuai dengan maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur, dan surat Edaran Bupati Muara Enim terkait penegakkan Prokes Covid-19, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SH, SIK, MH mengungkapkan bahwa penegasan ini dilakukan bagi para pengunjung dan pengelola Water Boom Amri Rales Gelumbang.

"Agar semua pengunjung dan pengelola water boom dapat menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak aman untuk menghindari penyebaran penularan virus corona yang hingga saat ini belum juga hilang," tegas kapolsek. 


Dikatakan kapolsek, telah dlakukan giat pengamanan dan penegasan Prokes Covid-19 dan para personil polsek stanby-kan guna menertibkan para  pengunjung yang mengisi liburannya ke Water Boom Amri Rales Gelumbang ini. Serta memberikan himbauan penegasan kepada pengelola Water Boom Amri Rales Gelumbang agar pro aktif mentaati Prokes Covid-19 dalam mencegah meluasnya penularan virus corona saat ini. 

"Telah kita siapkan para personil polri dilokasi wisata Water Boom Amri Rales Gelumbang untuk para pengunjung diwajibkan disiplin Prokes Covid-19 dan begitupun pihak pengelola waterboom telah kita tegaskan untuk disiplin Prokes Covid-19," ungkapnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here