Juarsah : Warga Wajib Terima Pelayanan Terbaik - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Januari 2021

Juarsah : Warga Wajib Terima Pelayanan Terbaik


MUARA ENIM, BS.ID - Hari pertama kerja pasca libur panjang natal dan tahun baru Senin, (04/01/2021), Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan, yakni H Juarsah, SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim dr, H Yan Riyadi melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah dinas atau instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada awal kerja ditahun ini.


Tampak Bupati Muara Enim Juarsah, SH langsung mengecek satu persatu absensi kehadiran baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai Kesepakatan Kerja Waktu Tertentu (KKWT) yang hadir. 


Dalam inspeksi mendadaknya tersebut bupati menegaskan agar selalu menegakkan kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat dan jangan sampai pelayanan untuk masyarakat menjadi terhambat hanya karena kinerja ASN tidak maksimal

"Untuk yang tidak masuk kerja hari ini tanpa keterangan yang jelas akan diberikan surat teguran langsung disampaikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim," tegas bupati.


Dimana diawal sidak tersebut bupati berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dilanjutkan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Setelah itu ke Dinas Sosial (Dinsos) dan kemudian langsung meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr, H M Rabain Muara Enim.


Saat mengunjungi RS M Rabbain tersebut bupati mengunjungi setiap poli klinik yang ada di rumah sakit, momen ini dimanfaatkan oleh bupati untuk menyapa masyarakat, guna menanyakan masukkan dan saran terkait pelayanan serta fasilitas yang ada di rumah sakit daerah ini.


Dikatakan Juarsah, bahwa masyarakat di Kabupaten Muara Enim wajib menerima pelayanan terbaik, khusus aparatur pemerintah agar melayani dengan baik, ramah, sehingga indeks kepuasan masyarakat akan fasilitas pelayanan publik di bidang kesehatan ini meningkat.

"Hal itu demi mencapai visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, serta Sejahtera," pungkas Bupati Juarsah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here