Kades Meninggal Dunia Kapolsek Gelumbang Turut Belasungkawa - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Januari 2021

Kades Meninggal Dunia Kapolsek Gelumbang Turut Belasungkawa



MUARA ENIM, BS.ID - Turut berduka cita dan belasungkawa serta berkesempatan menghadiri di kediaman rumah duka atas wafatnya Almarhum (Alm) Mulyadi selaku Kepala Desa (Kades) Jambu, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yang kades tersebut meninggal pada Senin, (11/01), sekitar Pukul 15.30 WIB, karena sakit. 


Almarhum Mulyadi Kades Jambu sebelum wafat sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Bunda Kota Prabumulih karena penyakit yang dideritanya tersebut. Almarhum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bunda Kota Prabumulih. 


Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar, SH, SIK, MH yang hadir di rumah duka almarhum Mulyadi menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Kades Jambu Kecamatan Gelumbang, dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasi selalu sabar serta tawakal dalam menghadapai musibah serta cobaan ini. 

"Kami atas nama jajaran Polsek Gelumbang turut berduka cita dan semoga almarhum ditempatkan disisi yang layak serta diampuni segala kesalahannya, aamin," ucap Iptu Hary Dinar.  


Tampak juga menghadiri di kediaman rumah duka almarhum Desa Jambu Kecamatan Gelumbang tersebut Camat Gelumbang Syarkowi Sos, para kades, dan para kerabat almarhum yang dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

"Selamat halan Almarhum Pak Kades Mulyadi semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang baik dan layak untukmu," ucap camat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here