Kapolsek Lawang Kidul Sambangi Rumah Warga Gizi Buruk - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Januari 2021

Kapolsek Lawang Kidul Sambangi Rumah Warga Gizi Buruk


MUARA ENIM, BS.ID - Epi Hernita atau biasa dipanggil Emi (4) anak dari Pasangan Suami Istri Burhan (36), dan Reni Hertika (32), yang tercatat sebagai warga Barak Leatari 2, RT 37 Dusun V Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, tiba-tiba didatangi Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim.


Kapolsek Lawang Kidul dipimpin IPTU Desi Azhari, SH, MSi, karena telah mengalami gejala gizi buruk dan terpaksa harus mendapatkan perhatian kesehatan maupun perhatian sosial seperti layaknya masyarakat lainnya. 


Mendapatkan informasi dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul terkait ditemukannya warga yang mengalami gizi buruk selama beberapa pekan itu, Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi, yang baru menjabat belum seumur jagung sebagai Kapolsek Lawang Kidul tentunya tak tinggal diam, dan sontak saja mantan Kapolsek Lembak itu langsung turun dan melihat kondisi warga yang mengalami gizi buruk itu bersama unsur lainnya. 

"Ya, tentunya sangat memprihatinkan dan ini harus menjadi kewajiban kita bersama karena diera seperti ini masih ditemukan warga mengalami gizi buruk dan kita mendesak agar Emi segera diperhatikan," tegas Kapolsek Lawang Kidul itu kepada media ini, Kamis (21/01/2021).


Dikatakan Desi, bahwa pihaknya mengetahui hal ini dari masyarakat akan kondisi kehidupan yang dialami sibuah hati dari pasangan suami istri Burhan dan Reni Hertika ini karena dilihat langsung kondisinya sangat memprihatinkan. "Mudah-mudahan setelah kita perhatikan kondisinya akan terus membaik dan meminta kepada pihak maupun unsur terkait untuk terus memperhatikan keadaannya hingga dalam keadaan yang diharapkan," pungkas Desi Azhari yang selalu peduli dengan masyarakat kecil itu. 


Tampak juga hadir menyambangi kediaman Burhan dan Reni di wilayah Barak Lestari Desa Keban Agung Lawang Kidul, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, dan para personil Polsek Lawang Kidul. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here