Mayat Mister X Ditemukan Warga Dalam Warung Kelurahan Gelumbang - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Januari 2021

Mayat Mister X Ditemukan Warga Dalam Warung Kelurahan Gelumbang


MUARA ENIM, BS.ID -Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di wilayah Kelurahan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis Pagi (28/01), sekitar pukul 09.35 WIB. 


Ditemukan mayat pria tersebut berawal dari masyarakat dilingkungan RT 01 Kelurahan Gelumbang yang mana pria diperkirakan usia (70) itu ditemukan tidak bernyawa yakni disalah satu sebuah warung yang tengah dalam pembangunan. 

"Kalau dak salah beliau ini kerap mondar-mandir di wilayah Gelumbang sinilah yang sepertinya beliau ini ada gangguan jiwa dan ditemukan telah meninggal dunia," ujar Rianto (42), warga lingkungan RT 01 Gelumbang salah satu saksi mata tersebut. 


Sementara mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar, SIK melalui Kanit Intelkam Polsek Gelumbang AIPDA Afriyan Diensa, dan personil Polsek langsung meluncur ke TKP yang membenarkan telah menemu seorang pria yang terbaring disebuah warung yang belum jadi dalam keadaan tidak bernyawa lagi. 

"Telah kita amankan TKP dengan memasang garis police line serta dokumentasi maupun kordinasi pada camat, lurah, dan  pihak Puskesmas Gelumbang terkait mayat tanpa identitas tersebut," ujar Kanit Intelkam Polsek, Kamis (28/01/2021), kepada media ini.


Dikatakan, bahwa dari mayat korban tanpa identitas ini ditemukan sejumlah barang bukti yakni nasi bungkus yang telah dimakan dan belum dimakan dan 2 buah korek api yang kemudian mayat dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum. 

"Dari hasil visum di UGD puskesmas oleh Dokter Emilda bahwa korban tewas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal 6 atau 7 jam lalu," ungkapnya.


Kemudian, mayat pria tanpa identitas ini rencananya akan dekebumikan di TPU Gelumbang dan telah berkordinasi dengan Lurah Lismarama Warni bahwa pria diduga alami ganguan jiwa ini pada pukul 14.00 WIB untuk dikebumikan di TPU setempat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here