Minta Rutan Raih Predikat WBK dan WBBM - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Januari 2021

Minta Rutan Raih Predikat WBK dan WBBM


PRABUMULIH, BS.ID - Usai menjabat dengan masa tugas dua tahun sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Reza Meidiansyah Purnama, Amd, IP, SH diamanahkan menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Kayu Agung OKI. 


Sementara tongkat estafet kepemimpinan Kepala Rutan Prabumulih akan diemban David Rosehan, Amd, IP, SH.

“Tiada kata yang terindah selain ucapan terima kasih kepada semua unsur muspida, petugas lapas dan juga tak ketinggalan rekan- rekan media,” ucap Reza saat sambutannya pada acara pisah sambut, Senin (11/1/2021).


Pada acara pisah sambut karutan kali ini yang bertempat di aula Rutan Prabumulih dihadiri Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumsel, Alfi Zahri Amd, Bicp, SH, MH.


Dia mengatakan, sertijab dua pejabat lapas ini sudah dilakukan pada minggu kemarin di Kota Palembang secara aturan kepegawaian selaku abdi negara siap untuk dipindah tugaskan keseluruh wilayah Indonesia dimanapun tempatnya.

“Untuk Reza sendiri selamat bertugas di Lapas Kayu Agung dan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru sebaliknya demikian untuk Kalapas Prabumulih yang sekarang,” tegasnya.


Masih Kadiv Alfi Zahri, semua yang telah direncana untuk kebaikan dan kemajuan untuk rumah tahanan oleh kalapas sebelumnya supaya semua programnya dilanjutkan.

“Kita dituntut menuju zona intergritas WBK dan WBBM, berbenah diri bangunlah sinergi dengan semua stakeholder yang ada,” tutupnya.


Sementara Kalapas Prabumulih, David Rosehan dalam sambutan perdananya menyebutkan bersyukur dirinya masih diberikan kepercayaan memegang amanah sebagai kalapas.

“Sebelumnya saya menjabat di Sumatera Barat dan untuk kali ini diberikan kesempatan untuk mengemban tugas ditanah kelahiran yaitu Sumatera Selatan,” imbuhnya.


Lanjutnya, dikesempatan ini mengajak seluruh pegawai lapas untuk berkerjasama dalam melaksanakan tupoksinya di Rutan Prabumulih ini.

“Ini saatnya kita bekerja bersama-sama, tidak ada waktu lagi untuk besantai, semua program kalapas yang lama harus kita lanjutkan dan menyusul program kerja kita yang baru untuk kedepannya,” pungkasnya. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here