Nakes dan Forkopimcam Sungai Keruh Jalani Vaksinasi - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Januari 2021

Nakes dan Forkopimcam Sungai Keruh Jalani Vaksinasi


MUBA, BS.ID - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan secara serentak sudah dilaksanakan, Selasa (26/01). Vaksinasi tersebut dipimpin langsung Bupati Musi Banyuasin Dr, H Dodi Reza Alex Noerdin Lic, Econ MBA bersama Wakil Bupati Beni Hernedi SIP.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu dan diikuti Kapolres Muba, Dandim 0401/Muba, Ketua TP-PKK Hj Thia Yufada dan Wakil Ketua TP-PKK Susi Imelda.


Hal senada juga dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai Keruh yang juga serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Puskesmas Tebing Bulang.

"Dari 38 vial vaksin Covid-19 untuk Kecamatan Sungai Keruh tercatat ada 7 orang yang menerima vaksin tersebut, baik nakes dan forkopimcam yang mendapatkan vaksinasi sudah melalui pemeriksaan screnning," ujar Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH usai vaksinasi Covid-19.


Disebutkan Edi Heriyanto, beberapa nakes akan bertahap diberikan vaksinasi, karena memang dari hasil screnning kesehatan terdapat beberapa nakes yang mengalami gejala-gejala penyakit. 

"Ada nakes yang sedang mengalami kehamilan, dan beberapa ada yang demam dan ada juga mengalami gangguan penyakit lain, sehingga akan bertahap kita jalankan," sebutnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here