Nakes dan Forkopimcam Sungai Keruh Jalani Vaksinasi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Januari 2021

Nakes dan Forkopimcam Sungai Keruh Jalani Vaksinasi


MUBA, BS.ID - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan secara serentak sudah dilaksanakan, Selasa (26/01). Vaksinasi tersebut dipimpin langsung Bupati Musi Banyuasin Dr, H Dodi Reza Alex Noerdin Lic, Econ MBA bersama Wakil Bupati Beni Hernedi SIP.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu dan diikuti Kapolres Muba, Dandim 0401/Muba, Ketua TP-PKK Hj Thia Yufada dan Wakil Ketua TP-PKK Susi Imelda.


Hal senada juga dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai Keruh yang juga serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Puskesmas Tebing Bulang.

"Dari 38 vial vaksin Covid-19 untuk Kecamatan Sungai Keruh tercatat ada 7 orang yang menerima vaksin tersebut, baik nakes dan forkopimcam yang mendapatkan vaksinasi sudah melalui pemeriksaan screnning," ujar Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH usai vaksinasi Covid-19.


Disebutkan Edi Heriyanto, beberapa nakes akan bertahap diberikan vaksinasi, karena memang dari hasil screnning kesehatan terdapat beberapa nakes yang mengalami gejala-gejala penyakit. 

"Ada nakes yang sedang mengalami kehamilan, dan beberapa ada yang demam dan ada juga mengalami gangguan penyakit lain, sehingga akan bertahap kita jalankan," sebutnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here