Omset Turun Tetap Optimis Cari Rezeki - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 20 Januari 2021

Omset Turun Tetap Optimis Cari Rezeki


MUARA ENIM, BS.ID - Dengan mengunakan sepeda sebagai tukang pijat keliling sudah hampir 7 tahun mengililingi Kota Muara Enim, Sumatera Selatan, Heri (60), warga Jalan Kemayoran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim ini terus berusaha mengais rezeki demi anak dan istri demi sesuap nasi. 


Meski situasi saat ini tengah pandemi dan sulitnya mencari rezeki namun bagi pria paru bayah tak menyurutkan langkah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya saat bekerja sebagai tukang pijat keliling. 

"Alhamdulillah masih bersyukur kadang masih dihubungi pelanggan untuk pijat pak wartawan," ujar Heri yang mengaku punya 5 cucu itu kepada media ini, Rabu (20/1/2021).


Dikatakan Heri, bahwa sebagai tenaga pijat mengelilingi Kota Muara Enim dengan menggunakan sepeda semuanya dilakukan dengan ikhlas, karena niat mengais rezeki dengan cara yang halal merupakan kewajiban setiap bulannya harus membayar rumah kontrakan yang dihuni keluarganya selama ini.

"Memang saat ini zaman corona jasa pijat agak sepi, namun tetap ikhtiar dan berharap situasi kembali normal lagi," pungkas suami Kurnia (55), ini yang berharap ada bentuk perhatian dari Pemerintah atas usahanya ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here