Pergantian Tahun Baru Tak Ditemukan Warga Langgar Aturan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Januari 2021

Pergantian Tahun Baru Tak Ditemukan Warga Langgar Aturan


MUARA ENIM, BS.ID - Tim gabungan Patroli Polres Muara Enim dan Kodim 0404, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dishub Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar patroli besar-besaran di malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12), malam.


Selain itu Polsek Jajaran Polres Muara Enim juga secara serentak melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan unsur instansi terkait di wilayah hukumnya masing-masing.


Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM memimpin patroli tersebut dan didampingi Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari, S, Sos, M Tr (Han), berpatroli yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran Kota Muara Enim pada saat malam pergantian tahun baru 202.

"Kita berpesan kepada anggota kita agar mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19," kata Kasubaghumas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, Jumat (1/1/2021) pada malam pergantian tahun tersebut.

“Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah disiplin dalam rangka memutus rantai Covid-19 ini, dan kami keliling malam ini tidak ditemukan kerumunan massa di malam pergantian tahun ini," imbuhnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here