Tak Miliki Kelengkapan Surat, 9 Motor Terjaring Razia KRYD - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 Januari 2021

Tak Miliki Kelengkapan Surat, 9 Motor Terjaring Razia KRYD


MUARA ENIM, BS.ID - Demi menciptakan cipta kamtibmas yang kondunsif Polsek Lawang Kidul, Polres Muara Enim, Sumatera Selatan terus melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), khususnya di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul pada Minggu, (30/01), malam.


Kegiatan cipta kamtibmas melalui patroli dengan razia tersebut langsung dipimpin Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi, bersama para Personil Polsek Lawang Kidul.


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi mengungkapkan, dari hasil KRYD pada saat razia malam hari ini ada beberapa kendaraan roda dua yang amankan tanpa dilengkapi surat kendaraan secara lengkap serta ditemukan kendaraan roda dua yang memiliki bisingnya suara keras knalpot dari pengendara. 

"Giat KRYD berpatroli serta razia dilakukan di Jalan Lintas Baturaja Simpang Karso Desa Darmo pada malam ini berlangsung aman dan lancar," ungkapnya.

"Ada 9 kendaraan roda dua kita amankan karena tidak dilengkapi surat serta mengamankan motor yang memiliki bising knalpot yang meresahkan masyarakat, " tegas IPTU Desi kepada media ini usai razia malam hari tadi. 


Dikatakan Desi, pelaksanaan KYRD tetap disiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi Prokes Covid-19.

"KRYD akan terus dilaksanakan dalam mencipatakan situasi yang kondunsif cipta kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul yang Ssya pimpin ini," pungkas pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here