Usai Dilantik, Camat Adakan Rapat Kordinasi Bersama Forkopimcam - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Januari 2021

Usai Dilantik, Camat Adakan Rapat Kordinasi Bersama Forkopimcam


MUBA, BS.ID - Usai dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs, H Apriyadi, MSi sebagai camat definitif, Edi Heryanto SH menggelar Rapat Koordinasi bersama Forkopimcam dan elemen masyarakat, bertempat di ruang pertemuan Camat Sungai Keruh, Kamis (28/1).


Rapat kordinasi lintas sektoral ini adalah dalam rangka melakukan evaluasi kegiatan tahun 2020, dan melaksanakan pembahasan rancangan kegiatan ditahun ini diseluruh lapisan baik tingkat kecamatan, desa, serta sinergitas antara pihak kecamatan bersama TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 dalam Percepatan penanganan wabah penyakit mematikan tersebut.


Camat Definitif Edi Heryanto SH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kerjasamanya dan dukungan selama ia menjabat Pelaksana Tugas (PLT) Camat Sungai Keruh dan mudaha-mudahan usai definitif ini tugas dan fungsi jabatan akan lebih ia giatkan lagi.

"Saya mohon dukungan dan selanjutnya dalam mengemban tugas selaku Camat Sungai Keruh Definitif. Apa yang terjadi ditahun kemarin kita jadikan evaluasi dan akan kita perbaiki ditahun ini," harap Camat Sungai Keruh ini.


Sambung Edi, pada kesempatan ini juga ia mengajak seluruh Elemen baik TNI-Polri, Puskesmas, Kepala Desa, BPD, LPM, dan lapisan masyarakat Sungai Keruh agar bersama menyosialisasikan percepatan penanganan landemi Covid-19 dan juga sebaliknya terkait hal sosialisasi vaksin.

"Saya harap dengan adanya sinergitas yang kita bangun, dapat menjadikan sektor perencanaan pembangunan infrastruktur maupun penanganan wabah Covid-19 di kecamatan kita dapat efektif ditahun ini serta mewujudkan Sungai Keruh maju mendukung Visi dan Misi Muba Maju Berjaya," imbuhnya. (Pijai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here