Usai Kunker Kapolda Sumsel Nikmati Danau Shuji Lembak - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Januari 2021

Usai Kunker Kapolda Sumsel Nikmati Danau Shuji Lembak


MUARA ENIM, BS.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Eko Indra Heri, S MM, pada Sabtu (23/01), usai kunjungan kerjanya ke wilayah Kota Prabumulih juga berkesempatan sekaligus mengunjungi Danau Shuji Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. 


Dalam kunjungannya di Danau Shuji Lembak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Eko Indra Heri, S, MM didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK, Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian, SIK, Kasat Reskrim Polres Prabumulih, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, beserta  jajaran Polres Muara Enim dan Polres Prabumulih. 


Owner Danau Shuji Lembak Bob Permana yang akrab disapa Bung Bob pada kepada media ini usai menerima kunjungan kapolda mengutarakan, bahwa kunjungan Kapolda Sumsel ke Danau Shuji ini usai melaksanakan kunker ke Prabumulih yang kemudian menyempatkan beristirahat dan santai di Pondok sambil  menikmati keindahan Danau Shuji ini. "Kapolda menyambut baik atas telah berdirinya sektor pariwisata Danau Shuji yang bernuansa alami ini dan indah ini serta mendukung sektor pariwisata guna menunjang perekonomian masyarakat," ungkapnya seraya menyebutkan namun dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dimasa pandemi ini.

"Keindahan Danau Shuji ini dan juga kami berkesempatan photo bersama kapolda dan kapolres dan jajarannya," ucap Bob usai menerima kunjungan Kapolda Sumsel tersebut. 


Dikatakan Bob, keberadaan Danau Shuji yang telah dikelola ini akan terus dikembangkan guna menarik para wisatawan yang hadir baik itu lokal maupun non lokal untuk berpariwisata dengan nyaman dan tentunya penuh dengan cinta.

"Tentunya ucapan apresiasinya dan terima kasihnya atas kunjungan kapolda beserta jajarannya ke Danau Shuji Lembak Ini yang juga menyempatkan diri untuk sholat dzuhur di Musholla Danau Shuji ini usai melaksanakan kunjungan kerjan (kunker)-nya dan beristirahat di Danau Shuji," pungkas 

Bob Permana tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here