Usia 17 Tahun Harap OI Lebih Baik - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Januari 2021

Usia 17 Tahun Harap OI Lebih Baik


MUARA ENIM, BS.ID - Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan H Juarsah didampingi Pelaksana Tugas (PLT) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Emran Tabrani, Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik H Alfarizal serta Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi turut hadir dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang ke-17 secara virtual dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim pada, Kamis (07/01/2021).


Peringatan hari jadi ke-17 Bumi Caram Seguguk (Kebersamaan dan Gotong Royong) yang dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OI yang ke-I masa rapat Tahun 2021 di ruang Rapat Paripurna DPRD OI, pada Kamis (07/01) dengan dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH, MH, Bupati OI H Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD OI dan nampak hadir juga Bupati Terpilih OI periode 2021-2026 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani.


Seusai mengikuti jalannya acara Bupati Muara Enim tak lupa menyampaikan ucapan selamat serta sukses kepada Pemkab OI serta kepada seluruh masyarakat Bumi Cara Seguguk atas hari jadinya yang ke-17 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pemkab OI juga kepada seluruh masyarakat Bumi Cara Seguguk atas hari jadinya yang ke-17 tahun, semoga Kabupaten OI semakin maju dan jaya,” ucap Bupati.


Sementara itu, Bupati OI H Ilyas Panji Alam berharap di usia yang sudah 17 tahun ini semoga Kabupaten OI dan seluruh lapisan masyarakat Bumi Caram Seguguk dapat semakin maju dan sejahtera.(Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here