Anggota Polres Prabumulih Terima Penghargaan 3 Ekor Kambing - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 Februari 2021

Anggota Polres Prabumulih Terima Penghargaan 3 Ekor Kambing


PRABUMULIH, BS.ID - Ada yang unik di sela-sela pemberian reward atau penghargaan kepada 16 anggota polisi, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH, SIK, MH memberikan hadiah doorprize berupa tiga ekor kambing. 


Hal ini baru pertama kalinya diberikan oleh petinggi di jajaran Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel).


Dimana, mereka yang dapat penghargaan tersebut karena memiliki dedikasi dan kinerja maksimal dalam menjalankan tugas serta mengembangkan organisasi polri. Diantaranya; sebanyak 5 orang anggota Sat Reserse Narkoba, 6 anggota Sat Samapta dan 5 anggota Sat Reskrim Polsek Prabumulih Timur. 

“Pemberian doorprize berupa tiga ekor kambing ini diberikan bagi anggota sebagai pendorong dan motivasi dalam melaksanakan tugasnya,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH, SIK, MH usai memimpin apel dan pemberian penghargaan anggota yang berprestasi di Halaman Mapolres Prabumulih, Senin (8/2/2021).


Perwira dengan melati dua dipundaknya ini menjelaskan, reward yang diberikan berdasarkan sejumlah kriteria serta penilaian melalui sidang dewan penghargaan tingkat Polres Prabumulih yang dilakukan terhadap seluruh anggota dari polres hingga polsek jajaran.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang dianggap loyal dalam melaksanakan tugas. Dengan diberikannya penghargaan ini, saya harapkan bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” terang dia.


AKBP Siswandi juga meminta kepada seluruh personil untuk meningkatkan operasi yustisi penegakan hukum dan penerapan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Pandemi ini belum berakhir, mari kita terus menyosialisasikan dan mengajak masyarakat Kota Prabumulih untuk lebih disiplin dalam menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan,” tukasnya. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here