Berbekal CCTV Pelaku Maling Motor Ditangkap Tim Rajawali - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Februari 2021

Berbekal CCTV Pelaku Maling Motor Ditangkap Tim Rajawali


MUARA ENIM, BS.ID - Team Rajawali Sat Reskrim Polres Muara Enim, Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus pencurian 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio BG 4679 OV yang sedang terparkir.


Saat diamankan Team Rajawali Sat Reskrim Polres Muara Enim tersebut 

tersangka mengaku bernama Rusman (40), dan berprofesi sebagai buruh.


Dimana, tersangka melakukan aksinya di Jalan Karet Nomor 85A depan teras Kantor JNE Kelurahan Air lintang, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (12/02), lalu sekitar pukul 06.30 WIB. 


Saat itu korban bernama Bangun Tampubolon (55 ) memakirkan sepeda motornya diteras kantor JNE 

dan setelah memakirkan motor miliknya  ternyata kunci kontak tertinggal disepeda motor. Lalu korban masuk kedalam rumah dan melihat hal tersebut kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motor korban.


Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta dan  melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muara Enim.


Dalam pencurian oleh 

tersangka (TSK) saat itu ia tidak sadar kalau aksi pencurian tersebut terekam oleh kamera CCTV.


Nah, dengan berbekal rekaman CCTV tersebut anggota Sat Reskrim Polres Muara Enim melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi dan menganalisa ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV tersebut.


Mendapatkan informasi keberadaan pelaku itu kemudian Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian SIK, SH, MHmemerintahkan Team Rajawali yang dipimpin Kanit Pidum IPDA Guntur Iswahyudi SH untuk melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku pencurian tersebut, yang kemudian pelaku dapat diamankan bertempat di Jalan Karet Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim. Diama pelak langsung digelandang ke Polres Muara Enim berikut barang bukti (BB) untuk diproses lebih lanjut.


Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SIK, SH, MH membenarkan penangkapan Pelaku tersebut.

"Pelaku dan barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio BG 4679 OV dan STNK sudah kita amankan di Sat Reskrim Polres Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya kasat reskrim. (Junai)

1 komentar:

  1. Halo
    Setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. Silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman global Elina Johnson yang sah. Inilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka merespons email saya, jujur, Pada awalnya saya sangat takut karena saya kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar Rp 700.000.000, saya mendaftar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. Dan pinjaman yang mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan adalah membayar untuk pin pinjaman kepada kementerian. Tidak diperlukan penjamin saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana bagi semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut bagaimana saya terkejut. Saya ingin terutama berterima kasih kepada Nuliana Novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki istilah ekspaktanya yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda mencari tentang menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini bebas, silakan sebarkan kabar baik sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. Terima kasih, email mereka lagi ^elinaJohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin hubungi saya, berikut adalah email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: Semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah penipuan. Semoga Allah memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini karena alasan egois mereka, saya adalah satu-satunya kesaksian sejati yang palsu dan mereka adalah scammer

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here