Jabatan Berakhir Bupati OI Pamit Diri - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Februari 2021

Jabatan Berakhir Bupati OI Pamit Diri


OGAN ILIR, BS.ID - Masa jabatan Bupati Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan Priode 2016-2021 akan berakhir pada 18 Februari 2021 ini. Untuk itu Bupati Ogan Ilir melakukan safari ke-16 kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir.


Hal tersebut dilakukan untuk bersilahturahmi sekaligus berpamitan dengan seluruh lapisan masyarakat Kecamtan Tanjung Batu dan juga dengan seluruh camat, kepala desa, UPTD dan Karang Taruna se-kecamatan Tanjung Batu, pada Kamis (11/02/2021), bertempat di kediaman Kepala Desa Tanjung Pinang II Asnawi.


Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat OI apabila dimasa dirinya menjabat sebagai kepala dearah terdapat kebijakan yang dirasa belum memenuhi apsirasi masyarakat OI.

“Jabatan saya selaku Bupati Ogan Ilir akan segera purna bakti tidak lama lagi untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama saya memimpin Ogan Ilir ini juga dalam mengambil kebijakan dan sikap saya demikian” ucap Bupati Ogan Ilyas Panji Alam


Bupati Ilyas juga mengakui masih banyak kekurangannya selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir untuk itu dirinya juga mohon dimaklukan.

“Beberapa waktu yg lalu kita sudah melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, kita semua tahu siapa pemenangnya, maka dari itu kita lupakan perbedaan pilbub kemarin, mari kita bersatu bergandengan tangan untuk membangun Ogan Ilir kedepan dan mendukung program bupati dan wakil bupati yang baru” ulasnya.


Pejabat yang ikut mendampingi Bupati dalam acara anjang sana tersebut diantaranya kepala dinas pendidikan, kepala dinas pertanian, Camat Tanjung Batu Dasri Ishak,  Kapolsek, Danramil kepala KUA Tanjung Batu serta Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Batu dan seluruh Kepala UPTD. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here