Kasus Pengeroyokan Berujung Kejeruji Besi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Februari 2021

Kasus Pengeroyokan Berujung Kejeruji Besi


MUBA, BS.ID- Pasca terjadinya peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan korban Anggik (39) nyaris tewas dengan luka bacok disekujur tubuh korban oleh pelaku Sudarman (32) bersama sang kakak ipar Riko (32) pada Sabtu, (20/2/2021), lalu dengan TKP disimpang 3 Jalan Desa Tenggaro, Kecamatan Keluang Muba, Polsek Keluang gelar Press Rilis pada Senin, (22/2/2021), di Mapolsek Keluang itu sendiri.


Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andriani SIK melalui Kanit Reskrim IPDA Azhari Purnama SH didampingi Kanit intelkam IPDA Iwan Susanto dan anggota lainnya membeberkan kronologis kejadian tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka berat (amirat).

"Kami sudah lakukan rekonstruksi, dan dari hasil penyidikan terhadap kedua tersangka, bahwa motifnya karena dilatar belakangi oleh rasa cemburu tersangka Sudar (32) karena diduga korban suka menggodai istri tersangka," terang IPDA Azhari.


Lanjutnya, pelaku Anggik yang sudah terbakar api cemburu mengajak kakak iparnya Riko menemui korban Anggik, ternyata mereka berpapasan disimpang 3 Jalan Desa Tenggaro. Tanpa menunggu lama tersangka Sudar langsung menghentikan korban. Kemudian tersangka (TSK) Riko menarik rambut korban sehingga korban jatuh ke aspal. 

"Saat itulah tersangka Sudar yang sudah kalaf mata langsung membabi-buta membacoki korban," ungkapnya.

"Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, korban mengalami luka bacok dipantat sebelah kiri yang lebar, siku tangan kiri nyaris putus, kaki kiri nyaris putus, robek lebar pada perut kanan dan kiri serta 3 jari tangan kanan putus," beber Azhari.

"Alhamdulillah berkat penggalangan serta pendekatan persuasif oleh Bhabin Kamtibmas Desa Tenggaro BRIPKA Fansa Salan, akhirnya kedua pelaku mau menyerahkan diri. Dan untuk tersangka akan kita kenakan Pasal 170 ayat (1) dan Ayat (2) KUHPidana tentang pengeroyokan," tuturnya, "imbuhnya.


Terakhir Kanit Reskrim Polsek Keluang juga menghimbau bagi seluruh warga Kecamatan Keluang agar dalam menyelesaikan suatu masalah janganlah dengan emosi, tetapi sebaliknya hendaklah dengan musyawarah kekeluargaan. 

"Inilah adalah akibatnya kedua pelaku main hakim sendiri, pastilah berurusan dengan hukum," tambah pria tersebut. (Pijai)

2 komentar:

  1. Selamat siang untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua Asia, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di Internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu Nyonya yang baik

    Setelah beberapa periode berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya membahas dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, yang merupakan pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mendaftar dari Nyonya Elina, jadi saya memanggil keberanian. dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu mudah disetujui tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman Transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memerintahkan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Allah memberkati ibu Elina untuk membuat hidup menjadi mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, Harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Salah satu nama saya Nyonya Nurliana Novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut Melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotainya semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Sesama orang-orang Asia, saya mohon untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan segera menghubungi mereka jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    Nama Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (304) 997-4034 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here