Kehadiran Polri Makin Dirasa Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Februari 2021

Kehadiran Polri Makin Dirasa Warga


PRABUMULIH, BS.ID - Keberadaan Polri makin dirasakan oleh warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan salah satunya melalui pelaksanaan tugas dilapangan dan bersosialisasi secara langsung kepada masyarakat.


Pantauan media ini dilapangan, instansi berseragam coklat ini mulai sibuk melaksanakan tugas yang diembankan, Senin (15/2/2021) sekitar pukul. 07.00 WIB.


IPDA Jhon Heri mengatakan, giat terjun langsung kelapangan ini merupakan terobosan kapolres, bahwa anggota Polri harus banyak bertugas dilapangan.

“Terobosan ini, agar kehadiran polisi makin dirasa oleh masyarakat,” jelas IPDA Jhon, saat bertugas bersama personelnya di Jalan Merak Simpang 4 Gor Harmonis Prabumulih Timur.


Ia mengatakan ada beberapa tugas yang rutin dilakukan, seperti pengaturan lalulintas (Lalin), memberikan himbauan melalui papan bicara serta teguran lisan kepada para pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalulintas, yang sekalian himbauan untuk menaati Protokol Kesehatan Covid-19.


Lanjutnya, untuk pagi ini giat strong point dan seterusnya dilanjutkan dengan giat sosialisasi dialogis.

“Tetap santun dan humanis dalam memberikan teguran terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melanggar lalulintas serta yang tidak mematuhi protokol kesehatan, guna kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta demi memutus rantai penyebaran dari Covid-19 di Kota Prabumulih,” tambah pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here