KPU OKU Gelar Pleno Bupati dan Wabup Terpih 2020 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Februari 2021

KPU OKU Gelar Pleno Bupati dan Wabup Terpih 2020


OKU, BS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020. 


Bupati Drs, H Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar SH, MM ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan Surat Keputusan KPU OKU Nomor 21/HK.03.1-KPR/1601/KPU-Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Terpilih terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Tahun 2020, bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Kamis, (18/02/2021).


Dimana, rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Kabupaten OKU Naning Wijaya. Ketua KPU OKU Naning Wijaya menjelaskan, rapat pleno penetapan calon kepala daerah Terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020.

"Berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu, hingga saat ini bisa diselenggarakan pleno terbuka di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja," kata dia.


Ketua KPU OKU menyampaikan terima kasih kepada peserta pada hari ini dapat hadir dalam rangka menyelenggarakan dan menyaksikan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020.

"Pada hari ini kita melaksanakan tahapan yang sangat penting yakni penetapan pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020," tambah Naning Wijaya seraya menyebutkan semua proses untuk penentuan calon terpilih sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sesuai tahapan maupun perundang-undangan yang berlaku.

"KPU OKU mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten OKU dan juga seluruh pihak terlibat lain sebagainya," imbuhnya.


Bupati OKU terpilih 5 tahun kedepan, Drs, H Kuryana Azis mengharapkan seluruh masyarakat bisa mendukung visi dan misi pemerintah, dimana pemilihan sudah selesai.

"Mari kita tinggalkan perbedaan selama ini, mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten OKU secara bersama-sama dengan didukung semua elemen masyarakat demi bersatu mewujudkan visi misi menuju OKU yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya," ajaknya.

Sekali lagi diharapkan kebersamaan kita kedepan, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua masyarakat," tuturnya pria tersebut. 

"Begitu pun pula sebaliknya disampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU OKU, Bawaslu OKU, Jajaran Polres OKU, Kodim 0403 OKU serta unsur politik yang ikut menyukseskan pemilukada tahun lalu. Semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama dan bergandengan tangan ke depan demi kemajuan masyarakat OKU itu sendiri," tutup Bupati OKU terpilih itu. (Yos)

2 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here