KPU Tetapkan Kuryana Azis dan Johan Anuar Bupati-Wabup OKU - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Februari 2021

KPU Tetapkan Kuryana Azis dan Johan Anuar Bupati-Wabup OKU


OKU, BS.ID - Rapat Paripurna V DPRD Kabupaten OKU, Sumatera Selatan Masa Persidangan ke-2 Tahun Sidang 2021, terkait dalam rangka pengumuman Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten OKU, bertempat di ruang Paripurna DPRD, Jumat (19/02).


Rapat paripurna V Tahun 2021 ini dipimpin Ketua DPRD OKU, Ir, H Marjito Bachri. Ketua DPRD   mengatakan proses pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten OKU telah memasuki tahap akhir, berjalan dengan baik sesuai mekanisme yang diatur dalam perundang-undangan yang berlaku.

"Dan baik dari proses politik maupun proses hukum dalam proses pilkada tak ditemukan masalah," katanya dalam sambutan rapat paripurna, Jumat (19/2/2021).


Pilkada Kabupaten OKU yang diselenggarakan Tahun 2020 lalu merupakan sejarah baru bagi Kabupaten OKU, karena diikuti oleh satu pasangan calon.


Dikatakannya, penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2020 telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten OKU No. 21/HK.03.1-KPT/1601/KPU-KAB/II/2021 Tanggal 18 Februari 2021 disampaikan Sekretaris DPRD A Karim, ST, MT, pada Kamis 18 Februari 2021 bertempat di Ball Room Hotel The Zuri telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka oleh KPU Kabupaten OKU.

"Sehingga hal ini menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU adalah Drs, H Kuryana Azis dan Drs, Johan Anuar SH, MM dengan perolehan suara terbanyak 116,778 atau 64,90 persen suara," imbuhnya.


Agenda rapat paripurna ini adalah penandatanganan berita acara pengumumuam penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terpilih hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Diantaranya; Ketua DPRD Ir, H Marjito Bachri, Wakil Ketua DPRD Yudi Purna Nugraha SH, dan Yoni Risdianto SH disaksikan Pelaksana Harian (PLH) Bupati OKU, Ketua KPU, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, dan anggota DPRD kabupaten OKU.


Selanjutnya berita acara ini akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri(Kemendagri) melalui Gubernur Sumatera Selatan untuk mendapatkan pengesahan. 


Sementara itu, Pelaksana Harian Bupati OKU Dr, Drs, Ir, H Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH sebagaimana diketahui bersama, KPU Kabupaten OKU telah menetapkan keputusan Nomor 21/HK.031/KPT/1601/KPU/KAB/II/2021, Tanggal 18 Februari 2021 secara sah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih  dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 lalu.


Melalui rapat paripurna ini, Pelaksana Harian Bupati OKU mewakili segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang mengucapkan selamat kepada Drs, H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH, MM.


Achmad Tarmizi menyebut kemenangan pasangan ini merupakan keberhasilan seluruh  komponen masyarakat Kabupaten OKU, karena telah mampu menjaga situasi kondusif di daerah ini sejak awal tahapan pilkada hingga sekarang ini.

"Dengan telah penandatanganan berita acara penetapan dan pengesahan calon bupati dan wakil bupati dalam rapat paripurna DPRD ini, diharapkan tidak ada lagi perbedaan pendapat dalam memahami hasil pilkada," pesannya.


Terpilihnya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs, H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH, MM merupakan harapan bagi semua warga untuk memberikan dukungan penuh, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU. (Yos)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here