Pasar Tradisional Sungai Duren Dirazia Ops Yustisi Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Februari 2021

Pasar Tradisional Sungai Duren Dirazia Ops Yustisi Covid-19


MUARA ENIM, BS.ID - Polsek Lembak Polres Muara Enim, Polda Sumsel pimpinan Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH, kemarin, mendatangi kegiatan Pasar Tradisional Desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. 


Kedatangan para aparat berbaju coklat dari Mapolsek Lembak tersebut tak lain adalah giat Ops Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes Covid-19 pada masyarakat, para pedagang dan unsur lainnya. 


Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak AIPTU Idham Kholik, dan jajaran terlihat tidak hanya memberikan himbaun Prokes Covid-19 namun juga membagikan masker pada para pedagang bahkan hingga sampai memakaikannya masker kepada masyarakat. 


Tampak hadir pada giat Ops Yustisi Desa Sungai Duren dengan lokasi pasar tradisional dan dibarengi 

juga penyemprotan disinfektan tersebut Kades Sungai Duren Teguh dan para perangkat serta unsur lainnya. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek lembak AKP Sigit Widodo SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak AIPTU Idham Kholik, mengungkapkan bahwa giat ops yustisi dalam rangka untuk terus menekan penyebaran virus corona dengan memberikan himbauan para pedagang maupun masyarakat untuk wajib mematuhi Prokes Covid-19.

"Selain itu juga kita sosialisasikan pada warga nantinya jangan ragu untuk dilakukan vaksinasi dan jangan mudah percaya berita bohong/hoax terkait vaksin itu berbahaya karena saya telah melakukannya guna untuk kekebalan tubuh dimasa pandemi saat ini," ajaknya.

"Ayo tetap patuhi Prokes Covid-19 dan mari jaga pola hidup sehat serta bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas," tambah kapolsek. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here