Pegawai Pemkot Prabumulih Meninggal Dunia - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Februari 2021

Pegawai Pemkot Prabumulih Meninggal Dunia


// Lakalantas Disekitar Jalan Perumahan Arda


PRABUMULIH, BS.ID  - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Bukit Barisan atau tepatnya depan pintu gerbang Perumahan Arda Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih,  Timur Kota Prabumulih, Minggu, (14/2/2021), pagi sekitar pukul 07.00 WIB.


Korban diketahui bernama Heldison ST, yang merupakan ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang baru saja berpindah tugas di Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih. Rencananya, suami dari Delia Novita Nurdin Jambak ini akan menjalankan tugas pertamanya di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Prabumulih, Senin (15/2/2021).


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, diketahui dalam kecelakaan tersebut, korban menaiki sepeda motor berboncengan. Motor yang dinaiki korban itu diduga bertabrakan dengan sepeda motor pengendara lain. 

“Bukan tabrak lari, tapi motor sama motor, korban satu meninggal satunya lagi masih dalam perawatan di rumah sakit alias mengalami luka robek di kepala,” kata pemilik Akun @lestariindah_nd di kolom komentar sebuah postingan Akun Publik Instagram @viral.prabumulih, siang tadi.

“Tadi yang saya lihat korban yang meninggal membonceng ibunya tapi kondisi ibunya baik dan semoga tetap sehat, saya turut berduka cita untuk korban yang meninggal dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amin,” tulisnya lagi.


Salah seorang ASN di DPMPTSP Prabumulih, Mat yang dihubungi wartawan juga membenarkan, korban Heldison berstatus ASN yang baru pindah ke Pemkot Prabumulih. Disebutkan dia, Heldison meninggal dunia karena kecelakaan.

“Mantunya Wak Nurdin Jambak Almarhum, Heldison meninggal dunia karena kecelakaan, kabar kami terima minggu pagi. Memang ia baru pindah dari Pemprov ke Prabumulih. Senin baru hendak ngantor ke DPMPTSP,” ungkapnya.

“Kalau persisnya, kurang tahu. Tapi, Dison meninggal dunia kecelakaan pagi tadi tidak jauh dari rumahnya. Sebagai rekan Deli kami turut berduka,” ucap ASN lainnya yang dihubungi awak media.


Belum diketahui secara detail kronologis kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang dialami oleh korban tersebut.


Sementara, Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Sukiman saat dikonfirmasi melalui ponselnya oleh media, Minggu (14/2/2021) petang, pun belum memberikan keterangan secara jelas terkait kronologis kejadian lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Prabumulih itu. 

“Waalaikumsalam, nanti nanti aja, ngantuk,” singkatnya dengan nada sedikit berat seperti baru terbangun dari tidur. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here