Persidiwa FC Pangkul Pecahi Rekor Pertama Kali Bermain dengan Tim Persipra - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Februari 2021

Persidiwa FC Pangkul Pecahi Rekor Pertama Kali Bermain dengan Tim Persipra


PRABUMULIH, BS.ID -Pertandingan Bola Kaki Tim Persipra dan Persidiwa FC Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (19/2) dilaksanakan.


Dimana pertandingan persahabatan antara kedua tim kubuh yang berlangsung alot dilapangan hijau Stadion Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan tersebut dilaksanakan demi meningkatkan kualitas pemain bola kaki, khususnya Persidiwa FC Desa Pangkul itu sendiri.

"Tujuan pertandingan ini kita adalah meningkatkan kualitas bagi mereka (anggota, red) tim pemain kita. Juga selain itu sekaligus kegiatan dijadikan ajang silaturahmi antara persatuan Sepak Bola Persidiwa FC Pangkul dan Persipra Kota Prabumulih," ujar Kepala Desa (Kades) Pangkul, Jakaria SH, Jumat (19/2/2021) kepada media ini.


Terlebih tak kala penting lagi, lanjut Jakaria, hal ini dilakukan termasuk pula semata-mata mempererat hubungan Pemerintahan Desa (Pemdes) Pangkul dan Pemerintah Kota Prabumulih. 

"Alhamdulilah Desa Pangkul disambut hangat oleh Pak Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM bersama Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH dengan didampingi Sekretaris daerah (Sekda) serta sejumlah kepala dinas (kadin) organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya ikutan bertanding juga," tambah pria tersebut.

"Kita berterima kasih kepada Club Persipra dan Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih sudah memberikan kesempatan bertanding buat kali pertama, yang desa kita memecahkan rekornya bermain ketimbang desa lainnya," kata dia.


Kedepan, diharapkan agar Tim Persipra jaya selalu dan digemari masyarakat, yang dimana akhirnya bisa membawa harum nama bagi Bumi Seinggok Sepemunyian nantinya.

"Main bola kaki di Stadion Talang Jimar ini teraso-raso bermain dilapangan internasional, apolagi mainnyo bareng wong nomor satu dan duo di kota tercinto kito ini. Senang dan asyik sekali," tambah salah satu pemain asal Tim Persidiwa FC Desa Pangkul dengan raut muka bersinar-sinar itu. (Tion)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here