Personel Mapolsek Gelumbang dan 3 KBO Lantas Tes Urin Dadakan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Februari 2021

Personel Mapolsek Gelumbang dan 3 KBO Lantas Tes Urin Dadakan


MUARA ENIM, BS.ID - Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim, Polda Sumsel IPTU Hary Dinar, SIK, SH, MH, secara mendadak memimpin tes urine kepada seluruh para Personil Polsek Gelumbang dan 3 BKO Personil Lantas.

 

Tes urine bertempat di Mapolsek Gelumbang pada Selasa, (23/02), yang dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 


Tampak para personil polsek satu persatu menuju kamar kecil dengan membawa tabung kecil tempat urine yang dikawal ketat oleh Provos Kepolisian Sektor Gelumbang. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar, SIK, SH, MH, kepada media ini mengungkapkan, bahwa dilakukan tes urine kepada seluruh personil polri dan khususnya Personil Polsek Gelumbang sebagai bentuk komitmen polri dalam mewujudkan personil yang bebas dari narkoba. 

"Alhamdulillah seluruh personil polsek telah melaksanakan urine dan tanpa terkecuali semua wajib tes urine," tegas Dinar. 


Dikatakan, pelaksanaan tes urine akan dilakukan secara rutin meski waktunya dilakukan secara mendadak namun pada hari ini hasil tes urine para personil dinyatakan negatif dari kosumsi narkoba. 

"Kita tegaskan nantinya untuk urine secara rutin bagi para personil yang nantinya terbukti positif mengkonsumsi narkoba akan kita tindak tegas dan tidak pandang bulu," tegasnya.


Ditambahkan kapolsek, bahwa tujuan dilakukan tes urine bagi para personil polri khususnya di Polsek Gelumbang yang ia pimpin ini guna menciptakan para personil yang terbebas dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba.

"Sekali lagi kita tegaskan jangan main-main dengan narkoba apalagi menjadi bagian dari peredaran narkoba maka akan kita tindak tegas," pungkas Iptu Hary Dinar, Selasa (23/2/2021), sore kepada media ini. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here