Polisi Janji Tak Main Narkoba dan Melanggar Pidana - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Februari 2021

Polisi Janji Tak Main Narkoba dan Melanggar Pidana


MUARA ENIM, BS.ID - Demi menciptkan para personil Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersih dari tindak pindana yang melanggar paraturan perundang-undangan, Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim melaksanakan pengambilan sumpah bagi para personil tentang tidak terlibat narkoba, pidana,

kode etik personil yang berintegritas.


Dan apabila melanggar para peronil atau polisi akan diproses sesuai hukum yang berlaku.


Dimana, dalam melaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah personil Polsek Lawang Kidul tersebut langsung dipimpin Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, Senin (15/02).


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari SH, MSi, mengungkapkan bahwa dilaksanakan pengambilan sumpah para personil polsek untuk ditegaskan agar jangan sekali-kali melanggar peraturan yang telah ditetapkan seperti tidak terlibat narkoba, pidana, kode etik personil yang berintegritas dan jika melanggar akan ada sanksi tegas dihadapan hukum yang berlaku. 

"Hari ini para personil Polsek Lawang Kidul menandatangani berita acara dan pengambilan sumpah untuk tidak terlibat narkoba, pidana, dan melanggar kode etik dan jika melanggar sumpah serta janji akan ditindak tegas secara hukum bahkan hingga pemecatan tidak hormat," tegas. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here