Polsek Gumeg Tangkap Pelaku Pembunuhan di Hutan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Februari 2021

Polsek Gumeg Tangkap Pelaku Pembunuhan di Hutan


MUARA ENIM, BS.ID - Tak memakan waktu lama akhirnya pelaku pembunuhan di wilayah hukum Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim dapat ditangkap oleh Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim, Polda Sumsel.


Adapun korban pembunuhan tersebut diketahui atas nama Sulsaili Alias Samsul (49). 


Sementara dalam peristiwa berdarah tersebut terjadi di Dusun III Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang, Kaupaten Muara Enim Rabu (17/02), sekitar pukul 12.15 WIB.  


Pelaku yang berhasil diringkus Polisi tersebut diketahui bernama ABD Hafiz (31), berdomisili di Dusun I Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.


Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH menjelaskan, dari keterangan berapa saksi yang diperoleh tersangka diduga melakukan penganiayaan dengan direncana terlebih dahulu dan menyebabkan korban meninggal dunia sub penganiayaan berat, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sesuai Pasal 353 Ayat 1 dan 3 KUHP Sub 351 Ayat (3).


Lanjutnya, kronologis terjadi Rabu itu sekitar pukul 12.15 WIB yang saat itu pelaku mendatangi korban di TKP sambil memegang 1 bilah senjata tajam jenis pisau tanpa sarungnya, dan diarahkan ke rah korban.


Dimana, pelaku langsung menyerang korban dengan menusukan senjata tajam pisau yang dipegang pelaku kearah perut bagian atas sebanyak 1 kali saat korban jatuh terlentang ditanah akibat melompat dari atas pondok (pance) terkejut melihat pelaku datang. 


Korban langsung dibawa oleh para saksi ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan pengobatan dan tiba di Puskesmas Gunung Megang pada pukul 12.25 WIB.

"Dan pada pukul 12. 35 WIB korban dinyatakan oleh pihak Puskesmas Gunung Megang telah meninggal dunia," ungkap kapolsek. 


Dikatakan, bahwa setelah menerima laporan tersebut Team Trabazz Polsek Gunung Megang langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP pada Pukuk 13.00 WIB, dan setelah olah TKP Team Trabazz yang pimpinnya dan didampingi  Kanit Reskrim IPDA Subagio langsung melakukan penggerebekan di rumah pelaku akan tetapi ternyata pelaku tidak berada di rumah.

"Pada malam harinya mendapat informasi dari masyarakat jika pelaku tersebut pulang ke rumahnya dan kembali melakukan penggerebekan di rumah pelaku dan rumah orang tua pelaku tetapi pelaku tidak ditemukan," ujar AKP Herli Setiawan, SH. 


Kemudian sambung kapolsek, barulah pada Kamis, (18/02) Team Trabazz melakukan penggerebekan kembali di rumah pelaku dan orang tuanya setelah mendapat informasi dari masyarakat jika pelaku sedang berada di rumahnya namun pelaku masih juga tidak diketemukan.


Nah, setelah itu mendapatkan lagi informasi dari masyarakat bahwa pelaku tersebut ternyata bersembunyi disebuah hutan dibelakang rumah pelaku yang berjarak 5 KM dari rumah pelaku tersebut. Dengan berbekal keterangan dari masyarakat tersebut 

langsung bergerak cepat menuju hutan yang dimaksud yang berjarak 5 KM dari perkampungan warga .


Dan setelah sampai dihutan yang dituju tersebut langsung menyebar dan  melakukan penelusuran jejak pelaku dihutan yang diduga dijadikan tempat persembunyian pelaku tersebut.

"Akhirnya pelaku dapat kita tangkap pada pukul 18.00 WIB. Setelah diintai ternyata pelaku benar berada didalam hutan dan kemudian berhasil diamankan yang langsung kita gelandang ke Polsek," tegas AKP Herli Setiawan SH, yang memimpin langsung penangkapan pelaku pembunuhan itu. 


Pelaku tersebut langsung dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk dilakukan proses penyidikan atas perbuatan pelaku tersebut. 

"Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan dalam perkara tersebut berupa1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio Merah BG 5248 DAH, celana pendek warna biru milik korban, jaket sweater hitam pelaku yang digunakan pelaku saat melakukan perbuatan dan batu pengasah pisau," tambahnya.

"Sedangkan pisau jenis sangkur yang digunakan pelaku tersebut saat kejadian telah dibuang oleh pelaku saat pelaku melarikan diri," pungkas kapolsek. (Junaidi)

2 komentar:

  1. Selamat siang untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua Asia, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di Internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu Nyonya yang baik

    Setelah beberapa periode berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya membahas dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, yang merupakan pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mendaftar dari Nyonya Elina, jadi saya memanggil keberanian. dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu mudah disetujui tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman Transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memerintahkan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Allah memberkati ibu Elina untuk membuat hidup menjadi mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, Harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Salah satu nama saya Nyonya Nurliana Novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut Melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotainya semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Sesama orang-orang Asia, saya mohon untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan segera menghubungi mereka jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    Nama Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (304) 997-4034 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here