Rem Blong Truk Muatan Sawit Terbalik - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Februari 2021

Rem Blong Truk Muatan Sawit Terbalik


MUBA, BS.ID - Truk bermuatan buah sawit, dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 8744 JG, dikemudikan Rudi Irawan (30 ) warga Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terbalik.


Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi banyuasin.   Dimana tergulingnya truk tersebut karena tidak mampu memutar balik stir sehingga terjadilah insiden, tersebut, Selasa (23/2).


Truk pengangkut sawit dari arah gaja mati menuju ke PT Pinago terbalik saat hendak berputar di depan Ruko CHA- CHA Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Diduga truk tersebut remnya blong, dan  tidak mampu memutar stie hingga akhirnya terbalik.


Dari pantau awak media ini,  tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun truk sempat berada dipinggir jalan dan buah sawit yang dibawa pun berhamburan dan menjadi perhatian arus pengemudi jalan.


Peristiwa itu, bermula ketika sopir berputar didepan Ruko CHA-CHA dari arah Desa Gaja Mati Menuju PT Pinago. Sesampainya di jalan tersebut, truk berusaha berputar namun tidak berhasil diduga rem blong dan truk tidak mampu memutar hingga langsung terbalik buah sawit tersebut langsung berhamburan beruntung tidak tidak ada korban jiwa. 


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muba AKP Betty Purwanti SIK melalui Lakantas IPTU Novet membenarkan telah terjadinya truk terbalik di Jalan Ahmad Dahlan RT 01, RW 001 Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu.

"Ketika mendapatkan informasi adanya kejadian truk terbalik, kita langsung cek ke lokasi. Dan kita segera perintahkan sopir agar truk tersebut cepat dievaluasi karena menggangu lajunya arus kendaraan," akunya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here