Simpan Sabu Dalam Celana Roby Ditangkap Polisi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 Februari 2021

Simpan Sabu Dalam Celana Roby Ditangkap Polisi


MUBA, BS.ID - Seorang pengedar sabu ditangkap jajaran Sektor Keluang di rumahnnya di Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, Provinsi Sumsel.


Dari tangan pelaku Roby Arma Wijaya (25), polisi menyita barang bukti (BB) sabu dengan berat bruto 0,82 gram.


Kapolres Musi Banyuasin,  AKBP Erlin Tangjaya, SIK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian SH SIK mengatakan, petugas Unit Reskrim Polsek Keluang menemukan satu paket plastik klip bening berisikan sabu-sabu yang disimpan di dalam celana dalam warna hitam lis biru bertuliskan sport raider.

“Ini pelaku kita amankan di rumahnya Kamis (25/2) sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Dwi, Sabtu (27/21) melalui whatsapp (Wa) miliknya.


Dijelaskan Dwi, pelaku merupakan target Polsek Keluang yang sudah lama dilakukan penyelidikan saat Unit Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat. Pria berprofesi serabutan, dimana pelaku nekat edarkan narkoba jenis sabu. “Pelaku ini juga termaksud pengedar yang licin juga,” katanya lagi.


Dari introgerasi, pelaku nekat berbisnis sabu karena terdesak kebutuhan ekonomi.

“Kita akan sikat jika ada bandar dan pengedar narkoba yang berusaha mengedarkan narkoba di wilayah Keluang,” tambah kapolsek. (Pijai)

1 komentar:

  1. Halo
    Setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. Silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman global Elina Johnson yang sah. Inilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka merespons email saya, jujur, Pada awalnya saya sangat takut karena saya kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar Rp 700.000.000, saya mendaftar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. Dan pinjaman yang mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan adalah membayar untuk pin pinjaman kepada kementerian. Tidak diperlukan penjamin saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana bagi semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut bagaimana saya terkejut. Saya ingin terutama berterima kasih kepada Nuliana Novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki istilah ekspaktanya yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda mencari tentang menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini bebas, silakan sebarkan kabar baik sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. Terima kasih, email mereka lagi ^elinaJohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin hubungi saya, berikut adalah email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: Semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah penipuan. Semoga Allah memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini karena alasan egois mereka, saya adalah satu-satunya kesaksian sejati yang palsu dan mereka adalah scammer

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here