Tabung Gas Melon Langkah Diperedaran - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 Februari 2021

Tabung Gas Melon Langkah Diperedaran


MUARA ENIM, BS.ID - 

Sudah hampir sepekan warga di wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan resah. Kenapa tidak, dimana keberadaan tabung gas elpiji 3 Kg saat ini langka dan hilang dari peredaran. Dengan demikian serta warga pun sulit membeli dan mencarinya. 

"Ya pak sudah hampir seminggu ini tabung gas elpiji 3 Kg susah dicari dan sudah keliling ke agen gas elpiji di Gelumbang ini habis," ujar Wati (40), warga Kelurahan Gelumbang pada media ini Minggu, (28/02/2021).


Hal yang sama diungkapkan pelanggan tabung gas elpiji 3 Kg lainnya mengeluhkan kelangkaan tabung gas saat ini tentunya sangat meresahkan dirinya. Hal tersebut karena sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari dalam keperluan rumah tangga, yang kini sulit dicari.

"Terpaksa memasak pakai kayu bakar pak, sambil nanti menunggu tabung gas datang dan berharap tabung gas seberat 3 Kg tersebut isinya memang sesuai aturan," keluh Iwan (40) bersama berapa pelanggan lainnya.


Pantauan media ini dilapangan, Minggu (28/02), para agen gas elpiji 3 Kg melakukan penutupan dan media ini kesulitan mencari informasi atas kelangkaan tabung gas elpiji seberat 3 Kg tersebut khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here