Tabung Gas Melon Langkah Diperedaran - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 Februari 2021

Tabung Gas Melon Langkah Diperedaran


MUARA ENIM, BS.ID - 

Sudah hampir sepekan warga di wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan resah. Kenapa tidak, dimana keberadaan tabung gas elpiji 3 Kg saat ini langka dan hilang dari peredaran. Dengan demikian serta warga pun sulit membeli dan mencarinya. 

"Ya pak sudah hampir seminggu ini tabung gas elpiji 3 Kg susah dicari dan sudah keliling ke agen gas elpiji di Gelumbang ini habis," ujar Wati (40), warga Kelurahan Gelumbang pada media ini Minggu, (28/02/2021).


Hal yang sama diungkapkan pelanggan tabung gas elpiji 3 Kg lainnya mengeluhkan kelangkaan tabung gas saat ini tentunya sangat meresahkan dirinya. Hal tersebut karena sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari dalam keperluan rumah tangga, yang kini sulit dicari.

"Terpaksa memasak pakai kayu bakar pak, sambil nanti menunggu tabung gas datang dan berharap tabung gas seberat 3 Kg tersebut isinya memang sesuai aturan," keluh Iwan (40) bersama berapa pelanggan lainnya.


Pantauan media ini dilapangan, Minggu (28/02), para agen gas elpiji 3 Kg melakukan penutupan dan media ini kesulitan mencari informasi atas kelangkaan tabung gas elpiji seberat 3 Kg tersebut khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here