Tingkatkan Pelayanan Listrik, Bupati Panggil ULP Muara Enim - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

Tingkatkan Pelayanan Listrik, Bupati Panggil ULP Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan, Drs, H Nasrun Umar, SH, MH, Kamis (25/02) menyambut beberapa petinggi Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Kabupaten Muara Enim guna mendiskusikan peningkatan kualitas pelayanan Listrik di wilayah itu sendiri.


Pria yang akrab disapa HNU itu berharap adanya permasalahan kelistrikan yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim tersebut agar dapat terakomodir listrik dalam hal pelayanan untuk masyarakat, dan juga seluruh desa yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat lebih lagi ditingkatkan pelayanannya. 


Hal itu ditegaskan PLH Bupati Muara Enim saat menerima Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Enim Rudi Setiawan dan para Staf di ruang Rapat Bupati Muara Enim. 


Dengan didampingi Asisten Adminitrasi Umum Ir, Maryana, Kadin Perdagangan Syarpudin, MSi, Kadin Kominfo, Ardian Arifanardi, AP MSi, PLH Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengatakan, bahwa kebutuhan listrik telah menjadi kebutuhan primer dan seluruh aktipitas manusia membutuhkan energi listrik.

"Dan untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim berharap PT PLN dapat menuntaskan beberapa desa yang belum teraliri Listrik," ungkap HNU.


Dikatakan PLH Bupati, pemerintah mengintruksikan dan tanpa terkecuali agar 

PT PLN ULP Muara Enim dan bersama 

instansi/dinas terkait untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan kelistrikan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan yang bersamaan tersebut Manager PT PLN ULP Muara Enim mengungkapkan bahwa instansinya siap

mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabulaten Muara Enim.

"Cakupan Pelayanan PT PLN di wilayah Kabupaten Muara Enim dilayani oleh 3 kantor ULP, yakni ULP Muara Enim, Prabumulih, dan Indralaya," jelas Rudi Setiawan. 


Sementara berdasarkan data bagi desa-desa yang belum teraliri jaringan listrik dalam wilayah kerja PT PLN ULP Muara Enim yakni Danau Gerak, Tanjung Tiga dan Pelakat di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), yang memang berlokasi di daerah dataran tinggi," pungkas Rudi. (Junai) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here