Usai Divaksin Camat Gelumbang Rasakan Ngantuk - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Februari 2021

Usai Divaksin Camat Gelumbang Rasakan Ngantuk


MUARA ENIM, BS.ID - Usai melaksanakan suntik Vaksin Sinovac Covid-19, Selasa (02/02) di RSUD Pratama Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Camat Gelumbang Restu J Karla, Sos, MSi yang baru menjabat sebagai Camat Gelumbang tersebut merasakan ngantuk. 


Namun menurut camat usai disuntik Vaksin Sinovac Covid-19 itu meskipun mengantuk tapi tetap segar dibadan dan langsung melakukan aktivitasnya sebagai Camat Gelumbang. 

"Ya, alhamdulillah suntik vaksin telah dilaksanakan pada tahap pertama ini dan berharap masyarakat juga melaksnakannya khususnya di Kecamatan Gelumbang ini," ajaknya sebelumnya dilakukan skrining pemeriksaan tubuh dan beberapa menit kemudian langsung divaksin oleh Tim Medis RSUD Pratama Gelumbang.


Dikatakan Restu, bahwa suntik vaksinasi sangat penting karena menambah daya tahan tubuh manusia agar terhindar dari penularan corona namun tetap dihimbau meskipun telah divaksin untuk tetap melakukan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) dan mematuhi Prokes Covid-19.

"Agak sedikit ngantuk usai divaksin tadi, namun beberapa menit kemudian sudah enak dibadan dan langsung kerja," kata Camat Gelumbang Restu J Karla kepada media ini. 


Pantauan media ini pelaksanaan vaksin perdana di wilayah Kecamatan Gelumbang dilaksanakan di RSUD Pratama Gelumbang oleh Camat Restu J Karla, S, Sos, MSi, dan juga bertepatan pada Selasa (02/02), juga dilakukan suntik vaksinasi oleh Bupati Muara Enim, Kapolres, Dandim, dan para OPD Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan suntik Vaksin Sinovac Covid-19.


Selain itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SH, SIK, MH berpesan agar warga jangan ragu disuntik Vaksin Covid-19. Hal itu sudah dilakukannya.

"Jangan ragu untuk divaksin karena ini untuk kekebalan tubuh agar tidak terjangkit virus dan hari ini kami sudah mencobanya," ucap AKBP Danni Sianipar SH, SIK, MH usai jalani vaksinasi bersama Bupati Muara Enim Dandim Muara Enim dan Unsur Forkompinda.


Sementara Vaksinasi Sinovac Covid-19 perdana Kabupaten Muara Enim dilakukan secara serentak di puskesmas se-kecamatan Kabupaten Muara Enim dihari yang sama. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here