Warga Desak Pasangi Lampu Rambu Jalan di Simpang Empat - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Februari 2021

Warga Desak Pasangi Lampu Rambu Jalan di Simpang Empat


MUARA ENIM, BS.ID - Aktifitas kendaraan roda dua dan empat kini terus mulai padat yang melintasi Jalan Lintas Palembang-Prabumulih dan terkhususnya Jalan 

Simpang Empat Gelumbang Kabupaten Muara Enim, yang kini warga pengguna 

jalan mengeluh karena meminta adanya lampu rambu lalulintas jalan. 


Adapun alasan pengguna jalan meminta adanya rambu lalulintas tersebut disebabkan padatnya lalu lalang kendaraan yang melintasi Jalan Simpang Empat Gelumbang itu dan ditambah lagi ketidaksabaran para pengguna jalan yang akan menyeberangi maupun melintasi Jalan Simpang Empat Gelumbang tersebut. 


Tampak memang ada rambu lampu jalan warna kuning disimpang Empat Gelumbang tersebut namun menurut warga pengguna jalan tersebut itu tidak begitu efektif karena lampu warna kuning jika diartikan ialah bersiap-siap. 


Sementara Jalan Simpang Empat Gelumbang kini sudah ramai dan padat lalu lalang motor dan mobil apalagi pada siang hari serta tidak sedikit adanya kecelakaan motor atau pun mobil yang tidak sabar menyeberangi dan melintasi Jalan Simpang Empat Gelumbang ini. 

"Para pengendara motor maupun mobil tidak akan asing dengan rambu lampu lalulintas dan rambu lalu lintas yang sering dijumpai disimpang jalan ini dan baiknya ada rambu lalulintas tiga warna yaitu merah, kuning, dan hijau," ujar Diki dan Feri sang pengguna jalan asal Palembang yang mengalami laka ringan di Jalan Simpang Empat Gelumbang, Sabtu (13/02/2021).


Dikatakan, bahwa dirinya mengalami laka ringan tadi saat melintas dari arah Prabumulih-Palembang. Tiba -tiba muncul sebuah mobil dan motor dari arah jalan dalam dan tentu kaget lalu mengerem mendadak dan terpental. 

"Ini harus ada rambu lampu lalulintas yang lengkap seperti warna merah yang mengartikan berhenti, kuning berartikan bersiap-siap, dan hijau berartikan maju karena jalan simpang ini padat," keluh Feri dan Diki usai alami laka ringan itu yang berharap konsep lampu merah yang merupakan isyarat bagi kendaraan untuk berhenti harus ada di Jalan Simpang 4 Gelumbang ini karena kita lihat sudah padat," keluhnya.


Hal senada dikatakan warga Gelumbang lainnya yang berharap pihak terkait untuk dapat mengevaluasi Jalan Simpang Empat Gelumbang ini disebabkan telah padatnya arus kenadaraan yang melintas maupun menyeberangi khususnya pada siang hari .

"Tidak sedikit kecelakaan konyol terjadi di Jalan Simpang Empat Gelumbang ini yang disebabkan tidak sabarnya para pengguna jalan," kata dia.

"Dan lebih baik ditegaskan adanya lampu rambu lalulintas yang lengkap apalagi sekarang ini kepadatan mobil dan motor tak terhindarkan serta ditambah luas jalan yang sempit," ungkap Roni (40), warga Gelumbang itu kepada media ini. 


Pantauan media ini khususnya di Jalan Simpang Empat Gelumbang tersebut, beberapa aktifitas mobil besar kadang membuat macet jalan dan juga terpantau kurang sabar dan kurang hati-hatinya pengguna jalan yang memanfaatkan jalan simpang empat Calon Ibukota Kabupaten Gelumbang itu. (Junai)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here