Warung Remang-remang Menjamur, Camat Gelumbang Geram - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Februari 2021

Warung Remang-remang Menjamur, Camat Gelumbang Geram


MUARA ENIM, BS.ID - Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Restu J Karla, S, Sos, tampak geram dan kecewa. Pasalnya, keberadaan warung ramang-remang yang menjadi praktrek prostitusi di wilayah Kecamatan Gelumbang makin marak dan makin menjamur. 


Hal tersebut ditegaskan camat saat bersama unsur tripika mengadakan Operasi Yustisi dan Razia pekat pada Selasa, (23/02), malam lalu. Yang mana sang camat langsung ke lokasi bersama tim gabungan melibatkan TNI dan Polri. 


Camat Restu J Karla, yang baru menjabat belum genap satu bulan itu bertekad akan membasmi penyakit masyarakat itu khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang ini. 


Dan lokasi praktek prostitusi seperti di jalan arah Desa Talang Taling dan Segayam ini justru dilihat makin menjamur dan jika selalu dibiarkan justru akan merusak citra wilayah Kecamatan Gelumbang dan umumnya Kabupaten Muara Enim.

"Kita tidak ingin adanya praktek prostitusi dengan berbagai modus makin menjamur di wilayah Kecamatan Gelumbang dan kami bertekad akan membasmi ini," tegas Restu kepada awak media. 


Dikataka Restu, dalam operasi gabungan ini melibatkan pihak Polri dan TNI dan didapati sebanyak 28 orang wanita yang diduga sebagiannya adalah wanita penghibur, yang dari identitasnya sebagian besar bukan penduduk Kecamatan Gelumbang.

"Bahkan dari identitasnya tersebut terungkap para wanita penghibur ini 

banyak yang berasal dari luar Kabupaten Muara Enim, bahkan diluar provinsi Sumsel serta beberapa ada yang tidak memiliki identitas resmi," kata camat.


Guna kepentingan pendataan dan pembinaan 28 orang wanita tersebut dibawa pihaknya ke kantor Camat Gelumbang. Karena selain untuk pendataan, para wanita itu akan diberikan pembinaan dan arahan secara langsung.

"Dan saya tak ingin citra Kecamatan Gelumbang menjadi buruk karena tindakan prostitusi, karena Gelumbang merupakan salah satu gerbang masuk menuju kabupaten Muara Enim," ucap Restu saat memberikan arahan di Aula Kantor Camat Gelumbang itu. 

"Tujuan kami adalah membina kalian, untuk itu, mulai dari sekarang, tinggalkanlah kegiatan prostitusi, maupun kegiatan tidak baik lainnya, yang tidak sesuai dengan akidah dan juga melanggar hukum," tambahnya.

"Namun, apabila tidak mau berubah, bagi yang bukan warga Kecamatan Gelumbang, silahkan angkat kaki dari wilayah Kecamatan Gelumbang ini dan pulang ke daerah masing-masing, karena kami sudah menyampaikan ini secara baik-baik," tegasnya Restu.


Menurutnya, apabila sudah diperingatkan namun kedepannya masih didapati melakukan unsur pekat, maka pihak Kecamatan Gelumbang, bersama unsur tripika lainnya akan melakukan tindakan tegas sesuai prosedur dan perundang-undangan yang berlaku.


Selain prostirusi, Restu  juga menghimbau secara tegas kepada masyarakat Gelumbang untuk meninggalkan dan menghindari segala macam bentuk pekat. Mulai dari perjudian, minuman keras hingga penyalahgunaan narkoba.


Sementara itu, Yanto (34) salah satu warga Kelurahan Gelumbang mengapresiasi langkah Camat Restu J Karla, dalam upayanya membasmi praktek prostitusi di wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini. 


Karena menurutnya, selaku warga kecamatan Gelumbang kerap mendengar kabar, bahwasanya di wilayah Talang-Taling dan sekitarnya, sering dijadikan tempat prostitusi.

"Saya mendukung penuh apa yang dilakukan pak camat, karena sebagai warga Kecamatan Gelumbang, saya merasa risih atas kabar menjamurnya tindakan prostitusi disana," pungkasnya. (Junai)

2 komentar:

  1. Selamat siang untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua Asia, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di Internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu Nyonya yang baik

    Setelah beberapa periode berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya membahas dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, yang merupakan pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mendaftar dari Nyonya Elina, jadi saya memanggil keberanian. dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu mudah disetujui tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman Transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memerintahkan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Allah memberkati ibu Elina untuk membuat hidup menjadi mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, Harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Salah satu nama saya Nyonya Nurliana Novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut Melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotainya semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Sesama orang-orang Asia, saya mohon untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan segera menghubungi mereka jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    Nama Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (304) 997-4034 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here