Ikuti Lomba Progklim, Winro Bantu GIB - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Februari 2021

Ikuti Lomba Progklim, Winro Bantu GIB


// Sukseskan Lomba Progklim Tingkat Nasional


PRABUMULIH, BS. ID - Pihak PT Perusahaan Air Minum Winro mengakui siap membantu Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera dengan dana bantuan atau corporate social responbility (CSR) yang dimiliki perusahaan itu.


Dimana dana bantuan CSR yang berikan perusahaan tersebut sebagai bentuk dukungan menyukseskan terkait Kelurahan Gunung Ibarat dalam mengikuti lomba program kampung iklim (progklim) tingkat nasional di tahun ini.

"Bantuan yang diberikan bukan berupa uang. Dan melainkan berbagai sarana dan prasana pendukung yang dibutuhkan dalam lomba itu," ujar Direktur PT Winro Kota Prabumulih, Hendri Lie, ketika dibincangi media ini, Senin (8/2/2021) di kantornya.


Seperti halnya pembangunan posyandu tersebut diakui Hendri, pihak memberikan material atau bahan bangunan saja.

"Nah, untuk apa-apa saja nanti yang diperlukan lagi dilapangan tentunya kita harus berkoordinasi dengan pihak kelurahan, dalam hal lurahnya," tambah pria itu yang saat ini juga menjabat selaku Bendahara Umum (Bendum) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Prabumulih.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Prabumulih, Ir, Dwi Koryana tak menampik PT Perusahaan Winro salah satu perusahaan yang menggelontorkan bantuan dana CSR mereka, dari ketika CSR ada di wilayah Kelurahan GIB tersebut.

"Oleh karena itulah kita mengajak seluruh masyarakat atau pun PT Samtan Gas serta Rumah Sakit Ar-Bunda buat bersama menyukseskan kegiatan baik ini," tambah wanita tersebut dikonfirmasi terpisah belum lama ini.

"Perlombaan berada di RW 03 itu bakal diikuti kita sekitar Juli/Agustus mendatang," pesannya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here