70 Pegawai Rutan Disuntik Vaksin Tahap Pertama - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Maret 2021

70 Pegawai Rutan Disuntik Vaksin Tahap Pertama



MUBA, - BS.ID - Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu, Musi Banyuasin (MUBA), Sumatera Selatan mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap pertama. 


Vaksinasi tahap pertama bagi jajaran lapas ini dilaksanakan bertempat di aula Lapas Kelas II B Sekayu, Rabu, (03/03/2021).


Kepala Lapas Kemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Sekayu, Jhonny H Gultom AMd, IP S, Sos, MH saat diwawancarai awak media disela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan, terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang telah berkenan hadir untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Sekayu dibawah naungannya.

”Pegawai Lapas Kelas II B Sekayu merupakan salah satu yang memperoleh prioritas, mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas II B Sekayu,” ujar Jhonny.


Dijelaskan Jhonny, pihak menargetkan semua pegawai lapas yang berjumlah 70 orang untuk disuntik vaksin hari ini. Semoga pegawai lapas sekayu sehat dan terbebas dari yang namanya penyakit Covid-19 mematikan itu.


Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Keamanan dan Ketertibab (Kamtib) Tri Nopa Yanda SH, SE, MH mengungkapkan, untuk vaksinasi perdana ini bersyukur dapat berjalan dengan lancar. Dimana 70 pegawai Lapas Kelas 2 B Sekayau termasuknya usai divaksin.

”Mudah-mudahan vaksinasi ini menjadikan Pegawai Lapas Kelas II B Sekayu dapat berdampak positif bagi kalangan masyarakat, yang mereka (masyarakat, red) kita agar tidak takut buat divaksin Covid-19,” ajak Tri Nopa Yanda usai pelaksanaan Vaksinasi. (Pijai).

1 komentar:

  1. Halo
    Setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. Silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman global Elina Johnson yang sah. Inilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka merespons email saya, jujur, Pada awalnya saya sangat takut karena saya kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar Rp 700.000.000, saya mendaftar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. Dan pinjaman yang mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan adalah membayar untuk pin pinjaman kepada kementerian. Tidak diperlukan penjamin saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana bagi semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut bagaimana saya terkejut. Saya ingin terutama berterima kasih kepada Nuliana Novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki istilah ekspaktanya yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda mencari tentang menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini bebas, silakan sebarkan kabar baik sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. Terima kasih, email mereka lagi ^elinaJohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin hubungi saya, berikut adalah email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: Semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah penipuan. Semoga Allah memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini karena alasan egois mereka, saya adalah satu-satunya kesaksian sejati yang palsu dan mereka adalah scammer

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here