Ajak Masyarkat Jaga dan Rawat Bersama Fasilitas Pemerintah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Maret 2021

Ajak Masyarkat Jaga dan Rawat Bersama Fasilitas Pemerintah


MUARA ENIM, BS.ID - Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, H Restu Jhony Karla, S, Sos, MSi (RJK), kembali menggelar Safari Jumat.


Kali ini kegiatan tersebut di Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang atau tepatnya diLingkungan III, RW 5 Kelurahan Gelumbang di Masjid Nurussyuhada.


 Sebelum pelaksanaan sholat hum'at berjamaah, RJK memberikan sedikit pengarahan kepada warga RW 5 Kelurahan Gelumbang.

Yang mana, isi dari kata sambutan tersebut, RJK berpesan kepada warga RW 5 Gelumbang, yang biasa disebut Dusun Tapus Gelumbang untuk selalu menjaga Silaturahmi.


Silaturahmi yang dimaksud RJK, yakni tak hanya sebatas silaturahmi antar warga, namun juga sebaliknya silaturahmi dengan pemerintahan, tak terkecuali dengan pemerintah Kecamatan Gelumbang.


RJK menilai, hal ini perlu ditingkatkan, karena dengan begitu, komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dan pemerintah berjalan dengan baik, sehingga tercipta suasana yang kondusif dilingkungan masyarakat.

"Mari kita jaga silaturahmi, baik antara sesama warga, maupun dengan pemerintahan, agar tercipta suasana kondusif dan harmonis," ujar RJK disela-sela kata sambutannya pada Safari Jumat yang keempat ini. 


Dikatakan RJK, agar segenap masyarakat di Kecamatan Gelumbang untuk tidak sungkan menyapa dirinya, selaku Camat Gelumbang, karena itu salah satu bentuk komunikasi kita. 

"Ya kalau ketemu di jalan, maupun dimana pun, jangan sungkan dan jangan ragu untuk saling bertegur sapa, saya selaku camat akan sangat senang sekali, apabila terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat," jelas RJK.


Hal ini juga selalu disampaikan RJK dalam setiap kunjungannya, baik dalam kegiatan safari jumat, maupun kegiatan lainnya di semua desa di Kecamatan Gelumbang.


Dalam kesempatan itu juga, RJK berpesan kepada segenap warga RW 5 Gelumbang, untuk selalu menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun pemerintah di wilayah tersebut.

"Mari kita jaga dan rawat bersama-sama fasilitas yang sudah dibangun, jadi bisa bertahan dan dinikmati dalam jangka waktu yang lama, sehingga pemerintah bisa fokus pada pembangunan selanjutnya, bukan untuk perbaikan," tambahnya pria tersebut yang sekaligus menjadi imam sholat jumat tersebut. (Junai)

1 komentar:

  1. Halo
    Setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. Silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman global Elina Johnson yang sah. Inilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka merespons email saya, jujur, Pada awalnya saya sangat takut karena saya kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar Rp 700.000.000, saya mendaftar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. Dan pinjaman yang mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan adalah membayar untuk pin pinjaman kepada kementerian. Tidak diperlukan penjamin saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana bagi semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut bagaimana saya terkejut. Saya ingin terutama berterima kasih kepada Nuliana Novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki istilah ekspaktanya yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda mencari tentang menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini bebas, silakan sebarkan kabar baik sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. Terima kasih, email mereka lagi ^elinaJohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin hubungi saya, berikut adalah email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: Semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah penipuan. Semoga Allah memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini karena alasan egois mereka, saya adalah satu-satunya kesaksian sejati yang palsu dan mereka adalah scammer

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here