Ajak Mungtang Tapus Terus Berinovasi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Maret 2021

Ajak Mungtang Tapus Terus Berinovasi


PRABUMULIH, BS.ID - Lomba penilaian 10 Program Bahan Pokok PKK Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat Tingkat Kota Prabumulih, dihadiri Ketua TP-PKK Prabumulih Ir, Hj Suryanti Ngesti Ridho dan Wakil Ketua Hj Reni Indayani Fikri SKM, beserta Ketua Pokja dan Anggota/Kader PKK Prabumulih.


Dalam kegiatan lomba ini, tim memberikan penilaian terhadap 10 bahan pokok yang dilombakan oleh panitia pihak kelurahan, bertempat di Kantor Kelurahan Muntang Tapus, Selasa (2/3/2021), siang.


Ketua TP-PKK Prabumulih Ir, Hj Suryanti Ngesti Ridho dan Wakil Ketua Hj Reni Indayani Fikri menyampaikan, Kelurahan Muntang Tapus ini PKK-nya tidak hidup, sekarang sudah mulai hidup kembali. Mulai dari suasana kantor yang baru dicat, bunga-bunganya yang digantung membuat suasana dingin dan tidak terlalu panas dan KWT-nya membuat pemandangan jadi fress.

“Untuk Kelurahan Muntang Tapus teruslah berinovasi, untuk lansianya diaktifkan dan yang dilombakan agar ditonjolkan untuk bisa mengikuti lomba-lomba yang akan datang," ucapnya.

"Kelurahan Muntang Tapus ini termasuk keluarga harmonis dalam waktu sangat singkat telah memberikan inovasi penyegaran di kantor kelurahannya dan bisa membuat betah para pegawai yang bekerja, sudah banyak perubahan di kantor ini. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” ucap Ketua TP-PKK Prabumulih, Ir, Hj Suryanti Ngesti Ridho.


Sementara Camat Prabumulih Barat Edi Suanto SH, MSi ada 10 program yang dilombakan yang terbagi dari beberapa pokja. Ibu lurahnya tetap semangat dan harus ada inovasi-inovasi lagi kedepannya.

“Kira-kira program lurah yang baik diteruskan jika tidak tinggalkan dan alhamdulillah sekarang sudah kelihatan hasilnya dengan ibu lurah yang baru menjabat 5 hari ini, kantor lurahnya asri, kemudian harus tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, sesama staf di kelurahan ini," pesannya. "Tadi ada sanjungan dari ibu wali kota yang juga Ketua TP-PKK Prabumulih bahwa bu lurah baru menjabat beberapa hari ini sudah bisa memberikan inovasi-inovasi di kantor kelurahan minimal sudah asri.

“Kalau tempatnya asri bersih tenang nyaman sehingga kita akan melaksanakan program dari pak wali kota akan cepat dilaksanakan bersama RW/RT. Harapan tetap jaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugasnya sehingga dalam hal melakukan visi-misi pak walikota dapat berjalan dengan lancar, kemudian terus berkoordinasi dengan RT/RW dan stack holder para tokoh-tokoh masyarakat kalau kita kerjasama dengan pemangku kepentingan apa yang menjadi program di Kelurahan Muntang Tapus ini akan cepat terlaksana dengan baik,” harapnya.


Lurah Muntang Tapus Diana Puspita SH berharap ingin memajukan Kelurahan Muntang Tapus ini dengan menjalankan program pemerintah cepat terlaksana.

“Saya menjabat Lurah Muntang Tapus ini baru 5 hari, seandainya terpilih dalam lomba ini, saya akan lebih semangat lagi untuk menjalankan program-program dari pemerintah, semuanya tak luput dari kerjasama yang baik dengan staf Kelurahan Muntang Tapus yang selalu mensupport dalam bekerjasama, ketika dalam lomba selanjutnya dapat menampilkan ide-ide yang baru lagi," akunya. (Tion)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here