Anggota Polisi Terima Bimbingan Mental dari Kapolsek LAKI - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Maret 2021

Anggota Polisi Terima Bimbingan Mental dari Kapolsek LAKI


MUARA ENIM, BS.ID - Guna meningkatkan iman, takwa dan penguatan mental bagi para personil Kepolisian Sektor (Polsek) Lawang Kidul Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) IPTU Desi azhari SH, MSi, melaksanakan giat bimbingan rohani para personil Polsek Lawang Kidul.


Hal tersebut sebagai bentuk wujud polri yang berpresisi khususnya di Polsek Lawang Kidul (LAKI) pada Jumat (19/09), yang berpusat di Musholla Amanah Mapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim itu sendiri.


Kapolres Muara EnimAKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari SH, MSi mengungkapkan, kegiatan keagamaan yang dilaksana ini tentu diharapkan akan menjadikan anggota polisi sebagai polri yang siap selalu dengan mental yang tinggi.

"Dengan tak terlepas menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang telah ditetapkan instansi polri," ungkapnya. 


Lanjutnya, kegiatan keagamaan yang dilakukan tersebut diharapkan dapat menjadi pegangan sebagai anggota polri yang berbudi dengan mental yang tinggi dalam melayani masyarakat serta menegakkan perundang-undangan yang ada. 

"Alhamdulilah giat berlangsung dengan khidmat dan kegiatan bimbingan keagamaan ini rutin dilakukan di Mapolsek Lawang Kidul," aku Kapolsek pada pembukaan kegiatan tersebut Jumat, (19/03/2021).


Tampak kegiatan keagamaan yang dipusatkan di Musholla Amanah Mapolsek Lawang Kidul tersebut dengan pembacaan surat yasin dipimpin Brigadir Angga, Tausyah AIPDA Ferry Susanto, dan doa oleh AIPDA Amrianto. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here