Coretan-coretan di Pagar Taman Prabujaya Bertambah Parah - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Maret 2021

Coretan-coretan di Pagar Taman Prabujaya Bertambah Parah


PRABUMULIH, BS.ID -Kondisi Pagar Taman Prabujaya Kota Prabumulih, Sumatera Selatan tampak bertambah parah dan memprihatinkan keadaannya. 


Mengingatkan pagar tersebut kini kondisinya banyak mengalami kerusakan dan ditambah lagi dipenuhi berbagai macam coretan yang memenuhi dinding Pagar Taman Prabujaya tersebut. 


Udin (40), warga yang tak jauh dari lokasi Taman Prabujaya Kecamatan  Prabumulih Timur mengungkapkan, kondisi pagar telah lama rusak dan jugan banyak dipenuhi  coretan-coretan didinding pagar ini. 

"Hal itu yang kita prihatinkan kenapa dibiarkan lama seperti ini yang tentunya merusak pemandangan mata. Dan lamo pagar cak ini pak, mungkin anak-anak muda yang coret-coretnyo dinding pagar taman ini," ujarnya, Kamis (11/03/2021).


Hal sama dikatakan Zul (34), warga Kelurahan Prabujaya Prabumulih ini kepada media ini, tidak ada pengawasan ketat maupun pembersihan pagar dari coretan liar ini dan juga pagar yang rusak hampir berbulan-bulan lamannya. 

"Prihatin akan keindahan taman yang dikotori coretan liar dan pagar yang roboh ini semestinya keindahan dan kebersihan harusnya dijaga," ungkapnya. 


Lain halnya tokoh masyarakat Prabumulih ini dalam menanggapi terkait temuan negatif seperti coretan dinding dan pagar rusak di Tamam Prabujaya itu.

"Ini jangan dianggap sepele terkait adanya pencemaran kebersihan dilingkungan Taman Prabujaya tersebut. Nah, ini menjadi tanggung jawab moral bagi kita dan pemimpin kita kenapa ada coretan yang kadang bertuliskan kritikan, individu, dan cinta," ujar pria tetsebut yang merupakan salah tokoh masyarakat yang tidak mau namanya dituliskan. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here