DP FOKKU 5 Tahun Kedepan Resmi Dilantik - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Maret 2021

DP FOKKU 5 Tahun Kedepan Resmi Dilantik


PRABUMULIH, BS.ID - Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus (DP) Forum Keluarga Ogan Komering Ulu (FOKKU), Sumatera Selatan Priode 2021-2026, dihadiri  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, SH, MH, yang sekaligus Ketua Pembina FOKKU Sumsel dan didampingi Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM, di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih Senin, (29/3).



Adapun nama-nama Pengurus FOKKU Kota Prabumulih adalah sebagai berikut. Dewan Pembina Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Andrianyah Fikri SH dan Ketua DPRD Sutarno SE. 


Lalu, Ketua Umum FOKKU Kota Prabumulih dijabat, Adi Kuanto S, Kep, Mars dan  Sekretaris Umum Syarwani Ruslan serta Bendahara Deni Victoria SH.


Usai melakukan pelantikan dan pengukuhan, dilanjutkan kata sambutan Ketua FOKKU Sumsel Syamsul Bahri mengatakan, walaupun kondisi saat ini pandemi Covid-19, kegiatan ini tetap megedepankan dan menjalankan protokol kesehatan (Protokes) Covid-19. Pihaknya megungcapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang berkesempatan hadir pada acara pelantikan FOKKU Kota Prabumulih.



Lebih lanjut ia menambahkan, dari waktu ke waktu FOKKU terus berkembang, marilah bersama mewujudkan FOKKU ini berkembang dengan baik, dan juga bisa memberikan kontribusi dan pikiran untuk program pembangunan Kota Prabumulih.

"Dan terpenting bisa menjaga keamanan Bangsa Indonesia terkhusus Kota Prabumulih, dan juga saya mengucap kepada Gubernur Sumsel dan Walikota Prabumulih yang telah memfasilitasi kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik," kata dia.



Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM dalam kata sambutannya mengatakan walaupun berbeda agama dan suku, dengan kekompakan ini serta seluruh suku yang ada di Kota Prabumulih ini, dan juga terkhusus FOKKU Kota Prabumulih bisa bersinergi dalam pembangunan untuk kemajuan Bumi Seonggok Sepemuyian ini.


Sementara itu, Gubernur Sumater Selatan (Sumsel) H Herman Deru SH, MH mengucapkan selamat kepada PD FOKKU Kota Prabumulih 5 tahun kedepan yang baru saja dilantik.


Herman Deru (HD) sapaan akrabanya, berpesan agar pengurus FOKKU selalu menjaga kerukunan antar pengurus dan warga FOKKU. “Jaga marwah FOKKU, selalu jaga kerukunan baik secara internal maupun eksternal,” katanya.


Terpisah, Ketua Umum FOKKU Prabumulih Adi Kuanto S, Kep Mars mengajak bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk selalu mendukung program pemerintah yang ada.

"Kita sudah melakukan kegiatan pemerintah seperti dalam mengatasi Covid-19 yaitu pernah melakukan penyemprotan disinfektan, kemudian membagikan masker, khususnya keluarga FOKKU dan masyarakat Kota Prabumulih," aku pria tersebut yang juga menjabat selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Seinggok Sepemunyian. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here