Imbau Warga Jangan Takut Divaksin Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 Maret 2021

Imbau Warga Jangan Takut Divaksin Covid-19


MUARA ENIM, BS.ID -  Personil Polsek Gelumbang Polres Muara Enim, Polda Sumsel, Senin (08/03), melaksanakan suntik Vaksin Sinovac Covid-19.


Kegiatan tersebut bertempat di Pendopoan Kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut tidak hanya para personil kepolisian yang melaksanakan vaksin, namun para pegawai kantor kecamatan dan para kades yang ada di Kecamatan Gelumbang tersebut juga menjalani suntik Vaksin Covid-19.


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK, SH, MH, mengatakan hari ini para personil Polsek Gelumbang melaksanakan Vaksin Covid-19 dan vaksinasi secara masal bersama TNI-Polri juga dilakukan.


Lanjut kapolsek, dengan adanya program Vaksinasi Covid-19 ini diharapkan masyarakat nantinya juga mengikuti Suntik Vaksin Covid-19, karena vaksin itu penting untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus. 

"Para anggota melaksanakan vaksin dan tentunya diharapkan nantinya 

masyarakat untuk juga melaksanakannya vaksin telah teruji klinis dan halal," pesannya, Senin (8/3/2021).


Masyarakat dihimbau jangan mudah terprovokasi adanya berita hoax bahwa vaksin itu tidak baik dan program vaksin ini telah banyak dilakukan oleh pimpinan sehingga diharapakan masyarakat jangan takut menjalani vaksin.


Camat Gelumbang Restu J karla S, Sos, MSi yang menfasilitasi tempat untuk program suntik vaksin sinovac di aula Pendopoan Kantor Camat Gelumbang tersebut mengajak para kades dan unsur lainnya untuk mensosialisasikan program vaksinasi ini karena suntik vaksin sinovac ini sangat penting untuk kesehatan kekebalan tubuh warga.

"Ajaklah masyarakat untuk divaksin sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan jangan mudah terpancing isu-isu yang belum tentu ada kebenarannya dan kades sebagai garda terdepan bagi desanya masing-masing guna mensukseskan program vaksinasi ini," tukasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here