Kapolda Sumsel Dapat Buku dan Profil Suparno Wonokromo CEO Sumatera Ekrpes Grup - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Maret 2021

Kapolda Sumsel Dapat Buku dan Profil Suparno Wonokromo CEO Sumatera Ekrpes Grup


PALEMBANG, BS.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr, Eko Indra Heri S MM, menerima audiensi Direktur Sumeks.co, H Mahmud, bertempat di ruang Promoter, Mapolda Sumsel, Senin (15/03/2021).


Dalam silaturahmi ini, Direktur Sumeks.co, H Mahmud menyampaikan ribuan terima kasih telah diterima pada kesempatan yang sangat baik ini.

“Alhamdulillah, media online kami Sumeks.co sudah terverifikasi di Dewan Pers, juga semua wartawannya sudah ikut ujian kompetensi,” terang H Mahmud mengawali silaturahmi.


Dalam kesempatan ini juga H Mahmud, langsung menyerahkan cindera mata berupa Buku Ki Parno Sang Dalang yang diproduksi oleh Sumeks.co Books kepada Kapolda Sumsel.

“Buku tersebut baru di-launching pada10 Maret 2021 lalu. Buku ini berisi tentang perjalanan dan profil Suparno Wonokromo CEO Sumatera Ekrpes Grup yang ditulis langsung oleh seluruh petinggi Sumatera Ekspres Grup baik yang ada di Sumatera maupun di luar,” ujar Mahmud.


Sementara itu, Kapolda Sumsel mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Sumeks.co.

“Apa yang sudah dilakukan selama ini seperti kerjasama dan lain sebagainya, saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih, karena saat ini banyak sekali media online saat ini dan saya kurang hapal,” kata kapolda.


Dirinya mengaku, sangat sering media-media yang memberikan informasi melalui pesan singkat. Ada yang sifatnya kritik dan kadang juga ada yang mencari-mencari kesalahan orang dan instansi.

“Tanda kutif mencari kesalahan-kesalahan. Saya bilang sudahlah. Namun saya sarankan langsung saja laporkan ke kecamatan atau bupati. Tapi itu beberapa dari media yang saya dapat,” ungkapnya.


Oleh karena itu, kapolda berharap masih banyak yang bisa dilakukan bersama dan dikolaborasikan.

“Hubungan baik ini terus dijalankan dan dilanjutkan, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.


Terakhir, kapolda berpesan teruslah berkarya dan sampaikan apa yang ada kepada masyarakat.

“Tetapi ada hal yang harus dikomunikasi, langsung dikomunikasin kepada kita,” tukasnya. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here