KNPI dan Karang Taruna Dukung Program Bupati Muba - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Maret 2021

KNPI dan Karang Taruna Dukung Program Bupati Muba


// Satu Youtuber Satu Desa


MUBA, BS.ID - Demi mendukung program Bupati Muba, Sumatera Selatan satu youtuber satu desa kali ini telah datang dari para pemuda Kecamatan Bayung Lencir yang kreatif dan penuh jiwa semangat membangun Kecamatan Bayung Lencir dan kabupaten Musi Banyuasin.


Dimana, semangat membara tersebut berasal dari tokoh kepemudaan KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin, Selasa ( 23/3/2021).


Demi mengenalkan potensi- potensi yang ada di wilayah pedesaan Kecamatan Bayung Lencir, maka munculah salah seorang pemuda yang cerdas dan pintar. Andi Saputra yg akrab dipanggil Andi bodong pemuda berasal dari Desa  Pangkalan Bayat ini yang terus-menerus mengembangkan chanel youtube-nya dengan penuh kekreatifan.


Sementara itu, Tokoh Pemuda kecamatan Bayung Lencir yang ekaligus sebagai Ketua KNPI kecamatan Bayung Lencir, Novriadi  Sjamsuri SH, MKn mengatakan kepada awak media, terkait hal ini adalah suatu bentuk apresiasi selaku tokoh pemuda kepada sahabat atau temannya Andi dari Pagkalan Bayat.

"(Dia) Andi Saputra yang telah berhasil menunjukan hasil kreativitasnya di dunia youtuber, maka kami dari organisasi kepemudaan KNPI memberikan bantuan berupa 1 unit HP," kata dia seraya menyebutkan pemberian hand phone itu untuk menambah semangat Andi didalam agar selalu berkarya, dan terus menggali potensi yang ada di Kecamatan Bayung Lencir.


Senada dengan Novriadi

Panji Syahputra selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayung lencir juga menyampaikan pihaknya dari kepemudaan karang taruna siap bahu-membahu dengan KNPI Kecamatan Bayung Lencir siap mensupport penuh hal positif tersebut. 

"Dengan tujuan agar terus selalu berkarya dan dapat timbul dan tumbuh Andi-Andi lainnya di Kecamatan Bayung Lencir, demi suksesnya program Bupati Muba 1 youtuber 1 desa," tutupnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here