Pelaku Pembunuhan Diringkus Polisi di Penanggiran - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Maret 2021

Pelaku Pembunuhan Diringkus Polisi di Penanggiran


MUARA ENIM, BS.ID - Polsek Gunung Megang, Polres Muara Enim berhasil mengamankan tersangka pembunuhan yang terjadi di depan rumah tersangka  Haryono (25) tahun.


Dimana warga Dusun III Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim ditangkap kemarin sekitar pukul 15.34 WIB. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH menjelaskan, dari kejadian tersebut berawal dari korban Aan Saputra (34) mendatangi rumah pelaku Haryono (25) sambil membawa sebilah pisau yang telah terhunus ditangan sebelah kanannya sambil korban Aan Saputra berkata kepada pelaku Haryono menyuruh keluar dari rumah.


Lalu pelaku keluar dari rumah dan korban berkata mengapa mau membunuh ibu ku. Dijawab oleh pelaku tidak ada mau membunuh ibunya. Korban pun langsung mengayunkan sebilah pisau kearah bagian dada pelaku. Namun tangan korban yang memegang pisau tersebut berhasil ditangkap pelaku. 

"Kemudian pisau tersebut berhasil direbut oleh pelaku dan selanjutnya pisau tersebut ditusukkan oleh pelaku ke bagian punggung sebelah kiri dibawah belikat sebanyak sekali dan kebagian pinggang sebelah kanan bagian belakang sebanyak 1 liang," ungkap kapolsek.


Setelah itu korban jatuh ke tanah tersandar ke pagar tembok dan meninggal dunia di TKP tersebut. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri kearah kebun di Desa Penanggiran.


Mendapat informasi kejadian tersebut dari masyarakat Team Trabazz Pimpinan Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH dan kanit Reskrim IPDA Subagio langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan visum.

"Setelah dilakukan visum korban dibawa kerumah duka. Selesai dan mengumpulkan keterangan dari para saksi dari TKP team trabazz mendapatkan informasi jika pelaku tersebut melarikan diri dan bersembunyi di pondok kebun orang tuanya di Desa Penanggiran yang berjarak 3 KM dari rumah pelaku tersebut.


Team trabazz langsung menuju lokasi yang dimaksud tersebut setelah dilakukan pengepungan di lokasi pondok kebun orang tuanya pelaku tersebut.

"Akhirnya pelaku berhasil diamankan team trabazz pada jam 20.00 WIB. Selanjutnya pelaku tersebut dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here