PLH Bupati Muara Enim Kembali Buka Calon Sekda - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Maret 2021

PLH Bupati Muara Enim Kembali Buka Calon Sekda



MUARA ENIM, BS.ID - Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Muara Enim, Dr, H Nasrun Umar SH, MM, Rabu (03/03) mengungkapkan, terkait 

pembukaan pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim yang akan dibuka kembali melalui panitia seleksi (pansel), dalam hal menindaklanjuti aspirasi masyarakat saat ke DPRD Muara Enim beberapa waktu lalu. 


Lanjut Haji Nasrun Umar (HNU) pria akrab disapa, calon jabatan sekda akan dibuka secara terbuka dan secara transparan dengan dilakukan seleksi ketat oleh pansel. Selain itu  juga usulan calon sekda yang diajukan ke gubernur oleh Bupati Muara Enim Difinitip sebanyak 25 orang, yang saat 

itu juga diperbolehkan mengikuti seleksi ketat terbuka calon Sekda Muara Enim tersebut. 

"Terkait pembatalan usulan 25 orang calon Sekda Muara Enim oleh Gubernur dirinya telah dipanggil dan segera menyiapkan dibukanya kembali seleksi terbuka calon Sekda Muara Enim secepatnya," ujar HNU kepada awak media Rabu, (03/03/2021), sore.


Dikatakannya, melalui panitia seleksi hasil kerja pansel dalam bekerja yang profesional dalam membuka pendaftaran calon Sekda Muara Enim ini selanjutnya akan dilaporkan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

"Terkait masa lalu tentang Muara Enim untuk ditinggalkan dan jangan kita kembali kebelakang. Dan saatnya kita menatap dalam menghadapi masa depan untuk Muara Enim lebih baik," ajak pria tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here