Sejumlah Anggota PWI MUBA Mengundurkan Diri - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Maret 2021

Sejumlah Anggota PWI MUBA Mengundurkan Diri


MUBA, BS.ID - Sejumlah Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin (PWI-MUBA ), Sumatera Selatan mendatangi Kantor PWI MUBA di Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Senin, (01/03/2021).



Kedatangan sebanyak delapan wartawan yang tegabung diorganisasi profesi PWI Muba bertujuan untuk menyampaikan surat pengunduran diri dari koanggotaan.


Menurut Andi Mustika, SE mengakui, pengunduran ini disampaikan adalah bentuk professional dirinya sebagai anggota PWI Muba yang konsisten jika tidak sejalan maka tidak perlu lagi untuk bertahan.

“Hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan PWI Muba karena Kartu Identitas Kartu Tanda Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin sudah berakhir sejak 10 Desember 2020, lalu," ungkapnya seraya menyebukkan dirinya tidak bisa sepenuhnya terlibat dalam apa yang dicanangkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin.


Tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan Andi Mustika, SE, berapa Anggota Perstuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin mengunkapkan hal yang sama. Dimana, wewakili rekan-rekan Darul Kutni mengucapkan terima kasih kepada PWI Muba.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak rasa terima kasih sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan bagi saya untuk bergabung, belajar dan bekerja dengan professional pada organisai Persatuan Wartawan Indonesia Khususnya Musi Banyuasin," kata pria tersebut.


Lanjutnya, ia menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan yang selama ini telah diberikan baik secara tidak langsung atau pun secara langsung. Tidak lupa juga ia mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target organisasi.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak lagi menjadi bagian dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin (PWI-MUBA ). Saya juga mohon maaf bila selama ini saya melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin ( PWI MUBA ) dapat semakin frofesional lagi," tutupnya.


Adapun ke-8 nama Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin (PWI-MUBA) yang menyampaikan surat pengunduran diri, yakni Darul Kutni, Warto, Aslam, Andi Mustika, Rian Syahputra, Hasim, Agung Budi Setiawan dan Edi Wahyudi.


Kedatangan mereka dalam hal pengunduran diri tersebut disambut Sekretaris PWI MUBA Indra dengan langsung menerima berkas tersebut dan sekaligus ditandatangani materai masing-masing anggota PWI MUBA yang mengundurkan diri. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here