Sidak, Bupati Tiada Bertemu Kadin DPUR Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 Maret 2021

Sidak, Bupati Tiada Bertemu Kadin DPUR Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan H Nasrun Umar (HNU) tiba-tiba inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten Muara Enim, Kamis (18/03), pagi, lalu.


Dimana sidak tersebut HNU sapaan akrabnya, terlihat merasa kecewa dan marah kalah masuk kantor PUPR dan melihat absen data pegawai ASN yang masuk kerja tersebut tiba-tiba data absen diambil oknum Staf DPUR Muara Enim itu. 

"Jangan bicara kalau saya tidak tanya," cetus HNU sedikit kesal dengan oknum staf PUPR tersebut.


Sementara sidak di kantor PUPR tersebut kedatangan PLH Bupati Muara Enim dalam rangka menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat terkait jarangnya Kadin PUPR masuk kantor dan para fungsional yang jarang ngantor. 


Dan ketika PLH Bupati Muara Enim masuk ke kantor kemudian dari ruang ke ruang mengecek ruangan kadin yang ternyata benar adanya tidak ditemukan kadin dan para fungsional yang masuk kerja. 


Ditambah HNU yang geram ketika ia akan masuk ke lantai 2 tiba-tiba oknum staf PUPR mengatakan bahwa pintu lantai dua rusak dan HNU langsung menaiki anak tangga darurat dan memang terlihat dilantai II PUPR itu ruangan pegawai banyak yang kosong. 

"Kecewa dan kesal pegawai kantor PUPR jarang ada yang ngantor dan pantas saja banyaknya kritikan dari masyarakat karena malasnya bekerja," ucap Dr, H Nasrun Umar SH, MM


Pantauan media ini di kantor PUPR Muara Enim saat sidak oleh HNU tersebut, tidak lama kemudian Sekretaris Dinas PUPR Muara Enim Ilham Yaholi, datang dengan berlari menuju ke ruang rapat yang telah ditunggu oleh PLH Bupati Muara Enim karena usai hadiri rapat di Bappeda. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here