Suntik Vaksin Upaya Lindungi Diri dan Keluarga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Maret 2021

Suntik Vaksin Upaya Lindungi Diri dan Keluarga



PALEMBANG, BS.ID -Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK bersama dengan anggota hari ini mengikuti kegiatan suntik Vaksin Sinovac Covid-19 di Komplek Pakri Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/3/21).


Tak hanya Dansat Brimob Polda Sumsel yang melaksanakan Suntik 

vaksin, namun para anggota Satbrimob Polda Sumsel yang berdomisili mako di Palembang yaitu Anggota Staf Kesatuan, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor juga antre bersama anggota TNI Polri lainnya dalam terima suntikan Vaksin Covid-19.


Diawali dengan pengisian formulir, pengecekan administrasi KTP dan dilanjutkan dengan proses screening yaitu pengecekan atau pendataan riwayat penyakit yang dimiliki tersebut. 


Dan usai 

hasil screening yang dilakukan oleh tenaga kesehatan barulah selanjutnya dapat ditentukan apakah dapat menerima suntik Vaksin Covid-19.


Setelah terima vaksin pertama Dansat Brimob Polda Sumsel menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan tindaklanjut mengikuti program pemerintah sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.


Dansat Brimob Kombes Pol Yudo juga menyampaikan bahwa tidak perlu takut dan ragu untuk menerima suntik vaksin Covid-19. 

"Insyaallah suntik vaksin ini halal dan upaya kita dapat melindungi diri sendiri serta keluarga dari penyebaran virus Covid-19," ujarnya.


Setelah menerima suntik vaksin diharapkan juga tetap disiplin Protokol Kesehatan 5 M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Setelah terima suntik Vaksin Covid-19 dilaksanakan observasi apakah ada gejala yang ditimbulkan setelah terima suntikan vaksin. Selanjutnya suntik vaksin kedua akan diterima didua minggu kedepan.(BKR)

1 komentar:

  1. Halo
    Setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. Silakan bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman global Elina Johnson yang sah. Inilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka merespons email saya, jujur, Pada awalnya saya sangat takut karena saya kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar Rp 700.000.000, saya mendaftar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. Dan pinjaman yang mendesak pada tingkat 2% saya mendapat cepat tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan adalah membayar untuk pin pinjaman kepada kementerian. Tidak diperlukan penjamin saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana bagi semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut bagaimana saya terkejut. Saya ingin terutama berterima kasih kepada Nuliana Novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki istilah ekspaktanya yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda mencari tentang menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini bebas, silakan sebarkan kabar baik sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. Terima kasih, email mereka lagi ^elinaJohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin hubungi saya, berikut adalah email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: Semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah penipuan. Semoga Allah memberkati Anda semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini karena alasan egois mereka, saya adalah satu-satunya kesaksian sejati yang palsu dan mereka adalah scammer

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here